Judul Korea Webtoon Gentle HIPster di Naver

Judul Korea Webtoon Gentle HIPster di Naver
Gentle HIPster adalah komik baru bergenre komedi yang rilis di Line Webtoon. Merupakan karya dari Henie, kalian mungkin mengenalnya sebagai author komik Uga Uga. Versi RAW/ asli ada di Naver dengan bahasa Korea.

Bercerita tentang Gaeun Seong, seorang CEO dari perusahaan baju Yoga Lip n Hip yang mencari model pria untuk legging. Ternyata dia mencari seorang pria yang punya bokong paling keren, montok bak buah persik.

 

Judul Korea Webtoon Gentle HIPster di Naver

Dalam situs Naver, judul aslinya adalah 힙한남자 dibaca hibhannamja artinya Hip Man. Lebih keren versi terjemahan Indonesia dong. Entah nanti Simon Gwak punya kepribadian bak seorang Hipster atau tidak.


Berikut ini link webtoon Gentle HIPster di Naver. Pembaca bisa membaca langsung tanpa harus login akun terlebih dahulu. Sayangnya jarak dengan Indonesia hanya 3-4 episode saja. Tidak banyak spoiler yang didapatkan.

Saat artikel ini ditulis,

  • Di Naver ada 6 episode + 2 episode lanjutan. Update setiap hari Sabtu.
  • Indonesia baru merilis 3 episode perdana. Yang update lagi setiap Senin (Minggu 22.00 WIB)

Sepertinya belum ada terjemahan China, Thailand dan Inggris, fansite pun tidak ada yang tertarik. Cara membaca episode yang belum rilis di webtoon adalah Naver ataupun membeli episode lanjutan dengan koin.

Bicara tentang art gambar, terlihat banyak peningkatan jika dibandingkan dengan Uga Uga. Yang paling kentara adalah detail dari pakaian dan aksesoris dari tokoh. Sedangkan cerita unik, menarik dan lucu menghibur.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Gentle HIPster di Naver. Komik satu ini mendapatkan rating yang lumayan yaitu 9,75 bintang dari 18 ribu pembaca. Angka yang lebih tinggi dibandingkan Uga Uga dulu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel