Judul Korea Webtoon Nice To Meet You di Naver

Judul Korea Webtoon Nice To Meet You di Naver
Nice To Meet You adalah komik romantis komedi yang rilis di Line Webtoon. Dari nama karakter dan tempat terlihat bahwa komik ini bukan dari Naver Korea. Author ternyata orang Malaysia yang menerbitkan komik di webtoon Inggris.

Bercerita tentang MEW, mahasiswi ceroboh yang suatu hari menemukan sebuah kartu mahasiswa. Bukannya dikembalikan, dia iseng menukarkan kartu itu dengan miliknya sendiri. Apakah keisengan ini berakhir buruk atau malah jadi baik?

Judul Korea Webtoon Nice To Meet You di Naver


Berikut ini link webtoon Nice To Meet You Inggris. Jarak dengan versi Indonesia cukup jauh yaitu 24 episode. Kita bisa membaca langsung dengan mengganti bahasa aplikasi Line Webtoon. Search dengan judul sama ataupun nama author "Wishroomness".

Saat artikel ini ditulis,

  • Versi Inggris sudah ada 27 episode yang update setiap hari Senin
  • Versi Indonesia baru merilis 3 episode pertama yang update lagi setiap Sabtu

Cara membaca lebih cepat sudah jelas versi Inggris, shalaman.com yakin bahwa teman-teman bisa mengerti bahasa Inggris dengan baik. Dengan jarak 24 episode, asupan spoiler dijamin bisa memuaskan rasa penasaran teman-teman.

Bagi yang ingin menyampaikan kritik, saran dan pertanyaan, silahkan hubungi author melalui official instagram di @wishroomness. Author rajin memposting gambar karakter dan kadang membuat QnA untuk berinteraksi dengan fans.

Sosial Media lain yang digunakan oleh author adalah twitter @Wishr00m dan facebook @wishr00mNess. Bagi yang ingin mendukung dapat bergabung dengan patreon author, www.patreon.com/wishroomness.

Oh iya, author memiliki karya lain berjudul His Barcode Tattoo yang dirilis melalui platform Tapas. Komik ini sudah tamat dengan 45 episode yang bercerita tentang kemampuan melihat barcode di leher seseorang. Barcode tersebut menunjukkan kapan dan dimana seseorang meninggal. Sekilas mirip drakor About Time yang dibintangi Lee Sung Kyung.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Nice To Meet You di Naver. Komik satu ini mendapatkan rating yang cukup bagus yaitu 9,78 bintang dari 73 ribu pembaca. Wajar ya karena kisah cinta unyu unyu ini sangat lucu dan menghibur.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel