Judul Korea Webtoon Witch's Wedding Diary

Judul Korea Webtoon Witch's Wedding Diary
Witch's Wedding Diary adalah komik fantasy romantis terbaru yang rilis di webtoon Indonesia. Cerita komik ini diangkat dari novel ringan karya Baridal. Versi RAW dan novel berasal dari situs Naver Korea Selatan.

Bercerita tentang Wendy Blanchett, penyihir jenius dari Kerajaan Moradana. Sebuah kesalahan besar dia lakukan setelah melakukan cinta satu malam dengan anak baru di Menara Penyihir. Untuk menyembunyikan rahasia ini, anak baru tsb meminta untuk menikah!

Judul Korea Webtoon Witch's Wedding Diary

Dalam situs Naver, judul aslinya adalah 마녀와 용의 신혼일기 dibaca manyeowa yong-ui sinhon-ilgi. Jika diterjemahkan berarti The Newlywed Life of a Witch and a Dragon. Judul lain ini digunakan untuk versi fansite.


Berikut ini link webtoon Witch's Wedding Diary di Naver. Jarak dengan terjemahan Indonesia hanya 7 episode saja. Semua dapat dibaca langsung tanpa harus login akun terlebih dahulu.

Saat artikel ini ditulis,

  • Versi Indonesia baru merilis 3 episode perdana. Update lagi 1x seminggu di Selasa
  • Versi Naver ada 10 episode yang rilis Rabu.

Untuk terjemahan lain termasuk Inggris, kemungkinan belum ada. Belakangan ini versi Line Indonesia selalu lebih awal dibandingkan bahasa lain.

Kebetulan banyak fansite non official yang menerjemahkan komik ini. Kalian bisa cari dengan judul The Newlywed Life of a Witch and a Dragon. Kebetulan banyak versi Inggris dan Indonesia yang sampai episode 8-9.

Respon pembaca terhadap komik ini cukup bagus, terlihat rating mencapai 9,80 dari 110 ribu user. Plot cerita jelas tidak perlu diragukan lagi karena diangkat dari Novel. Dimang memiliki art yang unik dan memanjakan mata. Adaptasi dari komik yang dilakukan oleh New lung juga sukses.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Witch's Wedding Diary. Melihat respon pembaca, komik satu ini sangat menjanjikan. Versi Novel sendiri sudah tamat dengan 109 chapter, sayang belum ada terjemahan Inggris/ Indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel