Judul Korea Webtoon Play, Pli di Naver

Judul-Korea-Webtoon-Play,-Pli-di-Naver
Akhirnya muncul lagi webtoon romantis yang mengambil kisah idol dan musik. Judulnya adalah Play, Pli yang merupakan karya 2F. Versi Asli atau RAW dapat dibaca langsung di situs Naver Korea Selatan.

Bercerita tentang Pli, seorang mahasiswa biasa dengan rahasia besar. Ia sebenarnya youtuber terkenal yang sering mengupload video cover lagu. Suatu hari LEVI (Lee Doguk), member grup Idol dan mahasiswa sejurusannya mem-folow akun sosial media Pli dan mengajak ketemuan. Apakah Pli dapat menyembunyikan rahasianya terus menerus?


Judul Korea Webtoon Play, Pli di Naver

Dalam situs asli Naver, judulnya adalah 플레이, 플리 dibaca peullei, peulli. Untuk arti kurang lebih sama dengan versi Indonesia. Sebuah judul yang menggunakan nama tokoh utama (Pli) yang hobi memainkan (Play) gitar untuk cover lagu.


Berikut ini link Webtoon Play, Pli di Naver untuk mencari spoiler episode yang belum rilis di Indonesia. Pengunjung dapat membaca langsung tanpa harus login akun terlebih dahulu. Sayang jarak dengan terjemahan Indonesia hanya 7 episode saja.

Saat artikel ini ditulis,

  • Naver sudah ada 10 episode yang rilis setiap hari Selasa
  • Indonesia baru merilis 3 episode perdana. Update lagi setiap Senin (Minggu 22.00 WIB)

Terbukti cara terbaik untuk membaca lebih cepat episode yang belum rilis di webtoon adalah Naver. Untuk versi lain seperti Cina, Thailand dan Inggris, sepertinya tidak tersedia.

Kisah cinta Idol selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi user Line Webtoon. Komik Play, Pli ini mendapatkan rating 9,81 dari 100 ribu lebih pembaca. Judul lain mengambil setting idol adalah My Oppa is an Idol, SELEBGRAM, My Anti-Fan!, Shine on You dan masih banyak lagi.

Komik ini mendapatkan rating bagus bukan hanya karena kisah Idol. 2F memiliki art style yang sangat bagus nan unik, detail bagian mata dan bibir sangat elegan. Dari segi cerita juga tak kalah menarik, andai diadaptasi menjadi Drama Korea pasti laris.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Play, Pli di Naver. Komik satu ini sangat direkomendasikan bagi kalian pecinta genre romantis dan Idol K-pop. Baik itu gambar dan cerita dijamin tidak akan mengecewakan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel