Judul Korea Webtoon Hello Mr.Blue di Naver

Judul-Korea-Webtoon-Hello-Mr.Blue-di-Naver
Komik pertama yang rilis di Line Webtoon Indonesia di November 2020 adalah Hello, Mr.Blue. Bercerita tentang Areum Lee, cewek yang takut dengan air dan Tomas De Mareuil (Dawoon Lee), cowok yang lebih suka menghabiskan waktu di dalam air.

Webtoon ini karya dari MOON NA-YOUNG yang merupakan author dari Honey Honey Wedding. Prolog dan 2 episode awal sukses membuat pembaca penasaran. Banyak sekali misteri dan rahasia yang masih terpendam.

Judul Korea Webtoon Hello Mr.Blue di Naver

Dalam situs Naver Korea, judul aslinya adalah 안녕, 이바다씨 dibaca annyeong, i bada ssi bisa diartikan Hello, Mr. Sea. Makna kurang lebih sama dengan versi Indonesia, judul yang pas mengambarkan kepribadian Tomas yang suka air.


Berikut ini link webtoon Hello, Mr.Blue di Naver. Berbeda dengan Honey Honey Wedding yang premium, kita dapat membaca komik tanpa harus login. Sayang perbedaan dengan versi Indonesia hanya 13 episode saja.

Saat artikel ini ditulis,

  • Versi Naver sudah ada Prolog + 15 episode. Update setiap Sabtu.
  • Versi Indonesia ada Prolog + 2 episode perdana yang update setiap hari Senin (22.00 Minggu).

Untuk terjemahan bahasa Thailand, China dan link Inggris belum tersedia. Melihat kesuksesan Honey Honey Wedding, tidak menutup kemungkinan bakal diterjemahkan ke berbagai bahasa.

Jujur setelah membaca episode awal agak bingung karena kedua tokoh utama adalah saudara kembar. Namun genrenya romantis, apakah Areum Lee dan Dawoon Lee ini beneran kembar atau saudara yang tertukar?

10-20 episode kedepan pasti belum bisa menjawab semua penasaran teman-teman. Mending sabar dulu, sambil menunggu silahkan baca Honey Honey Wedding. Kebetulan komik pertama dari MOON NA-YOUNG tersebut telah tamat dengan 100 episode + 15 bonus.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Hello Mr.Blue di Naver. Walaupun baru dirilis hari ini, ternyata sudah mendapatkan rating 9,89 bintang dari 72 ribu pembaca. Sangat wajar untuk kualitas gambar yang ciamik dipadukan cerita menarik. Faktor plus lain adalah si author yang sudah familiar di mata pembaca webtoon Nusantara.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel