Judul Korea Webtoon Devil Shoot di Naver

Judul Korea Webtoon Devil Shoot di Naver
Devil Shoot adalah komik fantasy terbaru yang rilis di Line Webtoon pada Oktober 2020. Bercerita tentang Han Yisol yang membuat kontrak dengan raja dunia bawah tanah kala menghadapi kematian. 

Sesuai nama yang digunakan, komik satu ini mengabungkan tema Devil dan tembak-tembakan. Pemilihan cerita yang menarik, apalagi sekarang ngetrend game shooting seperti PUBG, Free Fire, Valorant dll.

Judul Korea Webtoon Devil Shoot di Naver

Dalam situs asli Naver, judul aslinya adalah 데빌샷. 데빌 dibaca debil artinya setan/ iblis. 샷 dibaca syas yang berarti tembakan. Kurang lebih artinya sama dengan judul yang digunakan untuk terjemahan Indonesia.


Berikut ini link Webtoon Devil Shoot di Naver. Jarak dengan versi Indonesia hanya 6 episode. Komik satu ini memang baru rilis pada September. Entah mengapa belakangan banyak komik RAW di Naver yang rilis bulan November di Indonesia. Sebut saja Cursed Blessing dan Bitter Sweet Marriage.

Saat artikel ini ditulis,

  • Versi Naver baru merilis 9 episode yang update pada hari Minggu
  • Indonesia ada 3 episode perdana yang update setiap Sabtu (Jumat 22.00)

Belum tersedia terjemahan lain baik itu China, Inggris ataupun Thailand. Tak perlu risau, yang jelas cara tercepat membaca episode terbaru adalah Naver. Mungkin akan muncul versi Inggris, tema kontrak dengan iblis sering diangkat oleh komikus luar negeri

Komik satu ini dibuat oleh CTK baik itu gambar dan cerita. Beliau memiliki banyak karya di Naver seperti Coffin Jackson dan Loplop. Sayang yang diterjemahkan ke versi Indonesia hanya satu saja.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Devil Shoot di Naver. Walaupun yang minat baca sedikit namun komik satu ini mendapatkan rating yang cukup baik yaitu 9,80 bintang dari 50 ribu pembaca. Angka yang bagus untuk komik bergenre fantasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel