Judul Korea Webtoon Cursed Blessing di Naver

Judul-Korea-Webtoon-Cursed-Blessing-di-Naver
Satu lagi komik romantis yang mengambil setting kerajaan Eropa. Diangkat dari novel populer karya 달새울 (dalsaeowl) yang diadaptasi ke komik oleh Hwam. Baru rilis sehari namun telah mendapatkan rating 9,83 dari 30 ribu user.

Bercerita tentang wanita rendahan bernasib malang bernama Rieta Tristy yang akan dijadikan persembahan hidup. Dia diselamatkan oleh Grand Duke Axias. Apakah ini sebuah Berkah atau Kutukan? Apa yang akan dilakukan Rieta selanjutnya?

Judul Korea Webtoon Cursed Blessing di Naver

Dalam situs Naver, judul asli adalah 마른 가지에 바람처럼 dibaca maleun gajie balamcheoleom berarti Like the wind on a dry branch. Nama ini lebih tepat mengambarkan kondisi Rieta yang labil bagaikan ranting pohon yang rapuh.


Berikut ini adalah link webtoon Cursed Blessing di Naver. Komik karya Hwam ini rilis perdana pada September 2020. Jarak dengan Indonesia hanya 6 episode saja. Semua dapat dibaca pengunjung tanpa harus login akun.

Saat artikel ini ditulis,

  • RAW Naver sudah ada 9 episode yang update pada hari Rabu
  • Versi Indonesia baru 3 episode yang rilis pada hari Kamis (Rabu 22.00 WIB)

Belum ada terjemahan lain, pilihan terbaik untuk membaca episode yang lebih cepat adalah Naver. Versi Novel karya dalsaeowl sudah tamat dengan 227 episode. Ini artinya versi komik juga akan memiliki banyak episode.

Style gambar dari komik Cursed Blessing sedikit suram yang berbeda dengan komik genre romantis lainnya. Hal ini disesuaikan dengan hidup Rhieta yang malang, ekspresi sedihnya pas sekali.

Dari segi cerita tidak perlu diragukan lagi karena diangkat dari novel populer yang mendapatkan rating 9,9 bintang. Jarang jarang ada yang bisa setinggi ini, apalagi untuk novel yang memiliki chapter lebih dari 200.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Cursed Blessing di Naver. Bagi yang ingin membaca komik dengan setting kerajaan Eropa, bisa baca Empress Cesia Wears Shorts,The First Night with the Duke, The Second Marriage dll.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel