Judul Korea Webtoon Bitter Sweet Marriage

Link Webtoon Bitter Sweet Marriage di Naver
Bitter Sweet Marriage adalah komik romantis terbaru dari Line Webtoon. Sesuai judulnya bercerita tentang pernikahan yang awalnya pahit namun berakhir manis (mungkin). Gambar digarap oleh janggroen sedangkan cerita diangkat dari novel karya flowbee.

Ji Yejun, teman lama Subin tiba-tiba muncul dan mengajaknya untuk menikah. Meskipun saling membenci namun karena keadaan, keduanya terpaksa menjalani kontrak pernikahan selama setahun. Apakah kehidupan mereka selamanya pahit atau berubah manis?

 

Judul Korea Webtoon Bitter Sweet Marriage

Dalam situs Naver Korea, judul aslinya adalah 달콤살벌한 부부 dibaca dalkomsalbeolhan bubu yang artinya A sweet and bloody couple. Penamaan yang sedikit berbeda namun memiliki makna sama dengan versi Indonesia.


Berikut ini link webtoon Bitter Sweet Marriage di Naver. Versi RAW baru rilis pertengahan September 2020, jadi jarak dengan Indonesia tidaklah jauh. Kita boleh membaca langsung tanpa harus login akun terlebih dahulu.

Baca juga: Judul Korea Webtoon The Forbidden Marriage di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Di Naver sudah ada 10 episode yang diupdate lagi setiap Selasa
  • Terjemahan Indonesia baru merilis 3 episode perdana. Update pada hari Selasa
  • Cina judulnya 相愛相殺的夫妻, ada 6 eps yang rlis setiap Selasa
  • Thailand dengan judul lain คู่รักหวานซ่อนเปรี้ยว, 4 episode diupdate pada Sabtu

Komik satu ini masih tergolong baru namun sudah diterjemahkan ke beberapa bahasa. Sebuah bukti bahwa pihak Line Webtoon optimis Bitter Sweet Marriage akan diterima baik oleh pembaca. Di Indonesia sendiri dapat rating 9,72 bintang dari 90 ribu user.

Ohya komik ini diangkat dari Novel karya flowbee (플라비) yang sudah tamat dengan 63 chapter. Judul yang digunakan juga sama dengan versi komik. Flowbee memiliki banyak sekali karya novel romantis yang dirilis di Naver. Semua mendapatkan rating di atas 9.0.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Bitter Sweet Marriage. Belakangan ini notif dari Line makin unik dan menarik. Sebut saja ketika komik ini rilis "Hey sini bayar utangmu maemunah! Gaada duit? yaudah sini nikah denganku!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel