Judul Korea Webtoon The Master of 10 Billion

Judul-Korea-Webtoon-The-Master-of-10-Billion-di-Naver
Semua dapat dikabulkan dengan uang 10 miliar won? Satu lagi komik yang rilis di Oktober 2020. Judulnya The Master of 10 Billion yang digambar oleh Tungbin sedangkan cerita oleh Matgani. Versi RAW/ asli merupakan komik eksklusif di Naver.

Bercerita tentang Yumi yang bekerja keras demi melunasi hutang yang ditinggalkan orang tuanya. Suatu hari saat diancam oleh rentenir, ia ditolong oleh Soo-hyun yang memiliki banyak uang dan kekuatan aneh..!!

 

Judul Korea Webtoon The Master of 10 Billion di Naver

Dalam situs Naver judul aslinya adalah 100억의 주인 dibaca 100eog-ui ju-in yang berarti 10 billion owner. Kurang lebih artinya sama dengan versi Indonesia, judul yang diambil dari tokoh Soo-hyun yang memiliki uang 10 miliar won.


Berikut ini adalah link webtoon The Master of 10 Billion di Naver. Komik ini sifatnya eksklusif yang artinya tidak dapat dibaca tanpa login akun terlebih dahulu. Sayang sekali padahal sudah ada 43 episode yang masih ongoing.

Saat artikel ini ditulis,

  • Naver ada 43 episode yang tidak bisa dibaca langsung.
  • Indonesia ada 3 episode yang rilis setiap hari Rabu (Selasa 22.00 WIB)

Sejujurnya tidak ada yang begitu spesial dari komik satu ini. Di luar sana banyak yang memiliki kualitas gambar yang lebih bagus. 

Di sisi lain dari cerita terlalu biasa, apalagi komik ini masuk genre drama. Entah mengapa dieksklusifkan oleh Naver, untuk rating juga bukan 18+.

Bicara tentang duit dan gelut, judul komik lain direkomendasikan adalah Money and the Power. Menurut shalaman, gambar dan cerita lebih bagus dibandingkan ini. Sekarang masih ongoing dengan 95 episode.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon The Master of 10 Billion di Naver. Rating yang didapatkan adalah 9,67 dari 33 ribu user Line. Merupakan bukti bahwa komik ini diterima baik oleh pembaca Indonesia.

Belum ada Komentar untuk "Judul Korea Webtoon The Master of 10 Billion"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel