Judul Korea Webtoon I'm Just His Friend di Naver

Judul Korea Webtoon I'm Just His Friend di Naver

Masih dari Tim Pink genre romantis, di 8 Oktober 2020 Line Webtoon merilis komik baru berjudul I'm Just His Friend. Cerita diangkat dari sebuah novel di Naver karya Rye Heon. Adaptasi ke dalam komik dikerjakan oleh Kakon.

Berkisah tentang tokoh utama yang terbangun di dalam dunia novel. Ternyata dia menjadi Louise Sweeney, antagonis dalam cerita. Untuk tetap hidup dalam novel, dia berusaha menghindari Ian dan Stella kedua tokoh utama. Namun yang terjadi sebaliknya, tokoh utama semakin mendekat.

 

Judul Korea Webtoon I'm Just His Friend di Naver

Judul asli di situs Naver adalah 남자주인공의 여자사람친구입니다 dibaca namjaju-ingong-ui yeojasalamchingu-ibnida. Di google translate artinya The male protagonist's girlfriend. Agak sedikit berbeda dengan versi Indonesia.


Berikut ini link webtoon I'm Just His Friend di Naver. Saat ini sudah ada 8 episode yang bisa dibaca langsung tanpa harus login akun. Episode terbaru akan dirilis per minggu setiap hari Sabtu.

Saat artikel ini ditulis,

  • Line Webtoon Indonesia baru merilis 3 episode perdana yang update setiap Kamis.
  • Naver sudah ada 8 episode yang update pada hari Sabtu.
  • Bahasa China dengan judul 皇家婚約先保密, sudah ada 7 episode yang rilis Rabu.

Terlihat bahwa kalian bisa mendapatkan spoiler di Line Webtoon. Cukup ganti bahasa ke China lalu search dengan judul di atas atau yang lebih gampang pakai "KAKON" nama author. Ingat ingat dimana letak menu pengaturan bahasa untuk kembali ke Indonesia.

Untuk novel ada di Naver juga, kalian bisa cari dengan judul 남자주인공의 여자사람친구입니다. Jelas mustahil memahami alur cerita kalau tidak dapat membaca Hangeul. Saat ini belum ada terjemahan ke Inggris.

Alur cerita I'm Just His Friend mengingatkan kita kepada judul lain yang pernah rilis di Line. Mereka adalah Suddenly, I Became a Princess dan The First Night with the Duke. Sama-sama menjadi tokoh dalam Novel dan mengambil setting kerajaan. Genre ini belakangan populer di kalangan pecinta komik romantis terutama para cewek.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon I'm Just His Friend di Naver. Walaupun baru rilis malam tadi namun hingga saat ini sudah memperoleh rating 9,8 bintang dari 30 ribu user. Genre romantis ala-ala kerajaan memang banyak peminat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel