Judul Korea Webtoon Cinderella at 2 A.M di Naver

Judul Korea Webtoon Cinderella at 2 A.M di Naver

Cinderella at 2 a.m. adalah komik webtoon bergenre romantis yang rilis di awal bulan Oktober 2020. Cerita diangkat dari novel di Naver karya AIGOME yang diubah menjadi komik oleh SANCHA.

Bercerita tentang Ha Yoonseo yang berpacaran dengan Juwon Seo selama 3 tahun. Ternyata Juwon adalah putra bungsu dari pemegang saham utama perusahaan. Ibu Juwon meminta Yoonseo mengakiri hubungan mereka dengan sogokan uang. Anehnya, Yoonseo menerima tawaran tersebut dan berusaha meninggalkan Juwon. Matre?


Judul Korea Webtoon Cinderella at 2 A.M di Naver

Dalam situs Naver Korea Selatan judul aslinya adalah 새벽 두 시의 신데렐라 dibaca saebyeog du siui sindelella artinya sama. Hingga sekarang belum terjawab mengapa author memakai kata 2 A.M. Apa yang dilakukan Yoonseo dan Juwon di pukul 2 pagi?


Berikut ini link webtoon Cinderella at 2 A.M di Naver. Semua episode dapat dibaca langsung tanpa harus login akun lebih dulu. Sayangnya jarak dengan terjemahan Indonesia hanya 4 episode saja. Tidak banyak spoiler yang bisa didapat.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru rilis 3 episode perdana. Dirilis setiap hari Sabtu (Minggu 22.00 WIB).
  • Naver ada 7 episode yang update pada dari Rabu.

Untuk versi Thailand dan China belum ada, namun kemungkinan besar akan menyusul. Komik jenis ini cukup populer di dua negara tersebut. Terakhir untuk English kemungkinan besar tidak akan dirilis.

Kisah cewek biasa dan cowok chaebol sudah sering diangkat menjadi drakor/ komik. Yang berbeda di webtoon ini, tokoh utama siap putus setelah diberi sejumlah uang. Sikap Yoonseo terkesan matre yang sepertinya kurang disukai Netizen. Terbukti Cinderella at 2 A.M hanya dapat rating 9,64 dari 41 ribu pembaca.

Untuk versi Novel karya AIGOME bisa dibaca juga di situs Naver. Sayangnya belum ada yang menerjemahkan ke versi Inggris seperti The Second Marriage. Judul yang digunakan sama dengan versi komik yaitu 새벽 두 시의 신데렐라.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Cinderella at 2 A.M di Naver. Komik ini adalah bagian dari Tim Pink (genre romantis) yang akan rilis di awal Oktober 2020. Sedangkan untuk akhir bulan akan ada deretan webtoon bergenre action dari Tim Biru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel