Judul Korea Webtoon The End Of Relationship di Naver

Judul Korea Webtoon The End Of Relationship di Naver

Akhirnya muncul lagi komik horror thriller di Line Webtoon. Berjudul The End Of Relationship yang merupakan karya kimyongki, author dari Strangers from Hell. Style gambar masih sama dengan dulu, cerita sedikit berbeda tapi ada kemiripan.

Bercerita tentang pasangan yang menyewa vila di tempat terpencil untuk berlibur. Mereka malah bertemu dengan pemilik vila yang tingkahnya aneh dan bikin merinding. Apa yang sebenarnya ada di vila tersebut? 

Judul Korea Webtoon The End Of Relationship

Dalam situs Naver, Judul aslinya adalah 관계의 종말 dibaca gwangyeui jongmal yang artinya sama. Belum jelas apa maksud dari judul tersebut, mungkin karena nanti banyak nyawa pasangan yang hilang di vila.


Berikut ini link webtoon The End Of Relationship di Naver. Jarak dengan versi Indonesia cukup jauh yaitu 15 episode. Semua dapat dibaca langsung oleh pengunjung tanpa harus login akun Naver terlebih dahulu.

Saat artikel ini ditulis,

  • Naver sudah ada 18 episode yang rilis setiap hari Selasa
  • Indonesia baru merilis 3 episode pertama. Rilis setiap hari Kamis dan Minggu
  • China dengan judul 驚悚山莊 dengan 7 episode
  • Thailand judul lain จุดจบแห่งความสัมพันธ์ ada 4 episode

Melihat kesuksesan Strangers from Hell, tidak heran kalau versi Indonesia dikebut 2x seminggu untuk mengejar. Apalagi genre horror thriller dapat memancing rasa penasaran pembaca. Pihak Line melihat peluang besar penjualan episode lanjutan dengan koin.

The End of Relationship memiliki art unik yang cocok dengan cerita thriller. Menurut shalaman.com dibandingkan Stranger from Hell, komik ini lebih ngeri dan bikin merinding. Salah satu alasannya adalah setting hutan.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon The End Of Relationship di Naver. Komik satu ini mendapatkan tanggapan positif dari pembaca, buktinya adalah rating 9,86 dari 35 ribu user Line. Apakah bisa menyaingin komik sebelumnya? Biarlah waktu yang akan menjawab semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel