Link Webtoon Hantu +62 di Kanvas Challenge

Link Webtoon Hantu +62 di Kanvas Challenge
Satu lagi komik dari Kanvas yang dirilis resmi di Line Webtoon Indonesia. Berjudul Hantu +62 yang merupakan karya Meidito Dian. Dari judulnya dapat ketebak bahwa isi komik pasti tentang hantu lokal Indonesia.

Bercerita tentang Leonardo Suyatno yang meninggal dunia dan terlahir kembali sebagai pocong. Dia mulai kehidupan kembali sebagai hantu tampan dengan nama baru PowPow. Ini bukan kisah horror melainkan komedi dari hantu di negara +62.

 

Link Webtoon Hantu +62 di Kanvas Challenge

Tidak ada link webtoon di Naver karena berasal dari Kanvas. Berikut ini link webtoon Hantu +62 di Kanvas Challenge. Memang baru ada beberapa episode saja dan author udah lama tidak mengupdate komik ini.

Update: sayang sekali semua episode sudah menghilang. Ketika diklik akan muncul tulisan "Komik ini telah dihapus atau sekarang tidak tersedia". Beruntung kalian yang sudah baca karena bisa tahu cerita lebih dulu.

Faktanya ketika sebuah webtoon resmi rilis di official, versi kanvas akan dihapus. Sebagai pembaca yang baik tidak ada salahnya mendukung author dengan membeli episode lanjutan pakai koin. Kalaupun kalian dapat gratisan koin, lebih bagus dihabiskan untuk komik lokal seperti Hantu +62 ini.

Bagi kalian yang ingin menyampaikan dukungan, kritik, saran dan pertanyaan silahkan kunjungi akun sosmed mas Dito. Untuk Instagram @meiditoo dan ada juga Twitter di @meiditoo. Beliau sering berbagi gambar karya di kedua akun.

Sama halnya dengan cerita komedi dari Indonesia. Komik satu ini memiliki cerita singkat dengan humor ringan. Cocok dibaca untuk menghibur diri di waktu senggang. Judul lain yang cocok dibaca adalah CAO! dan ART/STROKE.

Sekian artikel tentang Link Webtoon Hantu +62 di Kanvas Challenge. Walaupun baru rilis 3 episode namun sudah mendapat respon positif. Buktinya adalah rating 9,79 bintang dari 150 ribu pembaca Line Webtoon.

Belum ada Komentar untuk "Link Webtoon Hantu +62 di Kanvas Challenge"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel