Dimana Mencari Spoiler Webtoon Senior Bekalmu

Dimana Mencari Spoiler Webtoon Senior Bekalmu

Senior, Bekalmu! adalah komik romantis komedi terbaru yang rilis di Oktober 2020. Merupakan karya komikus Indonesia yang sempat tayang di Kanvas. Awalnya author membuat komik ini untuk mengikuti Lomba "Mencuri Hari" dari Line Webtoon.

Bercerita tentang Clara si gadis pemalu yang gemeter berdebar di hadapan Bakti, senior yang menolongnya saat Masa Orientasi Sekolah. Pertanda cinta atau sekedar lapar? Sesuai judulnya Senior, Bekalmu! bertemakan makanan, author sering berbagi resep di akhir episode. 

Dimana Mencari Spoiler Webtoon Senior Bekalmu

Yang jelas tidak ada versi Naver Korea Selatan, kita bisa membaca lebih cepat di Kanvas (sebelum dihapus). Berikut ini link Senior Bekalmu di Kanvas Webtoon Indonesia. Sayangnya hanya tersedia Cover + Prolog dan 3 episode pertama.


Komik satu ini merupakan kolaborasi dari Sihanjir yang doyan makan dan Bang Syah yang suka masak tapi sering kebanyakan masaknya. Hubungan tsb menginspirasi Bang Syah untuk membuat komik berjudul "Stomach to Heart". 

Komik tsb akhirnya dirombak ulang dan menjadi "Senior, Bekalmu!" untuk Lomba Mencuri Hati. Bedanya kali ini Sihanjir ikut kolaborasi baik dari segi cerita, plot dan original karakter. Kedua author menggunakan nama pena "Telor Alien".

Bagi yang ingin menyampaikan dukungan, saran dan kritik, kalian bisa cek akun Instagram author. Mereka berdua menggunakan akun masing-masing yaitu @aisyah_tsu dan @sihanjir. Yang menarik Bang Syah juga punya komik di webtoon English berjudul Sunshy dengan nama author tsuki_chi.

Komik satu ini memiliki kualitas gambar yang awesome dengan style unik. Dari segi alur cerita terasa santai, kisah cinta para tokoh terlihat unyu-unyu. Sangat cocok dijadikan bacaan di waktu senggang anda.

Sekian artikel tentang Dimana Mencari Spoiler Webtoon Senior Bekalmu. Komik satu ini akan rilis pada tanggal 10 Oktober dan update 1 episode per minggu. Tidak ada salahnya beli episode terbaru dengan koin untuk mendukung author.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel