Judul Korea Webtoon Rainy Night di Naver

Judul-Korea-Webtoon-Rainy-Night-di-Naver
Rainy Night adalah webtoon romantis dari Naver yang memiliki style gambar seperti serial cantik. Setiap tokoh terlihat menawan dengan mata besar yang indah. Baru rilis tadi malam namun sudah dibaca lebih dari 50 ribu pembaca.

Setelah kematian ayahnya, Yeo Won ikut bersama ibunya yang telah menikah. Akhirnya dia tinggal bersama ayah tiri, anggota dewan Park. Yeo Won dianggap benalu di keluarga baru dan terpaksa mengikuti perjodohan.

Di hari perjodohan, orang yang datang terlambat 4 jam ternyata pria sempurna, Seo Yoo-in. Berbincang dengan Yooin, membuat Won merasa waktu mengalir begitu cepat. Dia mengusulkan "Apakah kamu mau lebih serius bertemu denganku ke depannya sekitar tiga kali lagi?".

 

Judul Korea Webtoon Rainy Night di Naver

Dalam situs Naver Korea Selatan, judul aslinya adalah 비 내리는 밤 dibaca bi naelineun bam yang artinya sama. Malam berhujan mengambarkan pertemuan pertama Yeo Won dan Seo Yooin. Mereka keasikan ngobrol dann terjebak dalam cafe hingga malam hujan.


Berikut ini link webtoon Rainy Night di Naver. Komik satu ini eksklusif yang artinya tidak bisa dibaca tanpa login akun terlebih dahulu. Sebenarnya sudah ada total 42 episode di Naver, yang free cuma ada 5 episode pertama.

Saat artikel ini ditulis,

  • Terjemahan Indonesia rilis 3 Episode. Update setiap hari Senin WIT.
  • Naver sudah ada 42 episode yang update setiap Jumat. Saat ini dipause dulu.

Baik itu versi bahasa China dan Thailand kemungkinan besar belum ada. Sangat sulit mencari spoiler episode yang belum rilis di Line Webtoon Indonesia. Kalau ingin membaca lebih cepat sebaiknya beli dengan koin saja.

Komik satu ini diangkat dari Novel karya Choi Soohyun dengan judul yang sama. Versi novel sebenarnya ada di Naver namun menggunakan huruf Hangeul dan eksklusif. Sekarang sudah tamat dengan 122 episode.

Alasan mengapa Rainy Night eksklusif di Naver kemungkinan karena diadaptasi dari Novel Populer. Lee Sangeun juga sukses menyajikan cerita dalam bentuk komik. Gambar sangat bagus walaupun tidak se-hot yang di cover Novel.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Rainy Night di Naver. Untuk genre romantis, rating sedikit rendah yaitu 9,6 bintang saja. Kemungkinan karena netizen kesel dengan si kakak ipar yang rese parah. Namun percayalah baik cerita dan art, komik ini seharusnya dapat rating lebih baik. Di situs Naver saja eksklusif bukan kaleng-kaleng.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel