Judul Korea Webtoon Player di Naver

Judul-Korea-Webtoon-Player-di-Naver

Akhirnya komik pertama dari Tim Biru rilis, judulnya adalah Player. Bercerita tentang Seoljin, seorang siswa pecundang yang tiba-tiba masuk ke dalam masuk dunia webtoon. Penyebabnya karena dia berjanji akan menjadi tokoh dalam webtoon jika komentarnya menjadi bestcom.

Cerita masuk ke dalam dunia novel, game, webtoon dan dunia berbeda bukanlah hal baru. Pengemar komik menamakannya sebagai Isekai. Di webtoon sendiri sudah komik dengan genre ini, misal I'm Just His Friend, Empress Cesia Wears Shorts dan The First Night with the Duke.

Judul Korea Webtoon Player di Naver

Dalam situs Naver Korea Selatan judul aslinya adalah 플레이어 dibaca peulleieo yang artinya sama. Judul webtoon yang dimasuki oleh Seoljin namanya juga Player. Kata tersebut digunakan untuk menyebut mereka yang berada dalam kastil Impian.


Berikut ini link webtoon Player di Naver Korea Selatan. Sekarang sudah ada 23 episode yang bisa dibaca semua tanpa harus login. Cukup mudah memahami jalan cerita walaupun tidak dapat membaca huruf Hangeul.

Saat artikel ini ditulis,

  • Versi Indonesia baru merilis 3 episode pertama yang akan update setiap hari Minggu.
  • Naver sudah ada 23 episode yang rilis pada hari Jumat.

Webtoon satu ini mengajarkan kita untuk berfikir baik baik sebelum mengirim sebuah komentar di dunia online. Walaupun mustahil, tidak menutup kemungkinan menjadi kenyataan seperti yang dilakukan oleh Seoljin.

Baru rilis 3 episode perdana namun sudah mendapatkan rating 9,86 bintang dari 20 ribu user Line. Komik ini kental dengan fantasy dan action, tidak lupa ada sedikit komedi. Untuk art dijamin memanjakan mata para pembaca.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Player di Naver. Komik bergenre Isekai banyak lho yang menarik, ga cuma di webtoon tapi juga manga/ manhua. Masuk Isekai karna ditabrak Truk-kun ❌❌❌ Isekai karna komentar webtoon✅✅✅.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel