Judul Korea Webtoon Pie Game di Naver

Judul-Korea-Webtoon-Pie-Game-di-Naver
Pie Game adalah komik horror yang dirilis bertepatan dengan Halloween (31 Oktober). Merupakan sekuel dari komik Money Game, disebutkan Pie Game adalah permainan kedua. Sayangnya webtoon ini bukan tentang hantu namun lebih ke thriller.

Bercerita tentang sebuah permainan bertahan hidup. Semakin lama bertahan, semakin banyak uang yang didapatkan. Pertanyaannya, sampai kapan peserta kuat bertahan? Dan apa yang harus dikorbankan untuk mendapatkan lebih banyak waktu dan uang?

Judul Korea Webtoon Pie Game di Naver

Dalam situs Naver, judul aslinya adalah 파이게임 dibaca paigeim yang artinya kurang lebih sama dengan versi Indonesia. Pemberian judul komik ini seperti seperti Money Game yang menggunakan nama permainan.


Berikut adalah link webtoon Pie Game di Naver. Jarak dengan terjemahan Indonesia ada 14 episode. Semua dapat dibaca langsung tanpa harus login akun terlebih dahulu. Sayang sulit memahami cerita tanpa membaca dialog.

Saat artikel ini ditulis,

  • Di Naver sudah ada 17 episode yang diupdate setiap Senin
  • Indonesia baru ada 3 episode perdana. Dirilis setiap hari Sabtu (Jumat 22.00)

Ini menarik lho, Money Game di Naver hanya free 4 episode saja, selanjutnya 56 episode tidak bisa dibuka. Mungkin disana sistemnya juga tiket harian seperti di Line Webtoon. Di sisi lain semoga Pie Game gratis hingga akhir.

Author komik adalah Jinsoo Bae, ada 3 karya beliau yang ada di Webtoon Indonesia. Money Game, Pie Game dan yang sudah tamat yaitu Friday: Forbidden Tales. Ketiganya memiliki style gambar sederhana namun cerita yang dalam.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Pie Game di Naver. Rating lumayan yaitu 9,53 bintang dari 11 ribu user. Wajar ya karena komik satu ini lebih banyak bercerita jadi kurang diminati pembaca remaja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel