Judul Korea Webtoon The Man di Naver

Judul-Korea-Webtoon-The-Man-di-Naver

The Man adalah judul webtoon terbaru yang rilis di Line. Oh iya, komik ini diadaptasi dari cerita Novel dengan judul yang sama. Kedua versi tersedia di situs Naver Korea Selatan. Genrenya Drama bukan Action, lebih ke cerita dengan sedikit baku hantam.

Bercerita tentang Han Yoo-hyun, seorang pegawai yang berusaha sebaik mungkin demi kesuksesan. Sayangnya baik itu orang tua, keluarga, teman atau siapapun tidak ada yang bahagia bersamanya. Ia kembali ke masa lalu untuk memperbaiki semua!

 

Judul Korea Webtoon The Man di Naver

Dalam situs Naver Korea Selatan, judul aslinya adalah 상남자 dibaca sangnamja yang berarti Real Men. Judul yang tepat mengambarkan perjalanan Han Yoo-hyun yang kembali ke masa lalu untuk menjadi pria sejati.


Berikut ini link webtoon The Man di Naver Korea Selatan. Jarak dengan versi Indonesia cukup jauh yaitu 9 episode. Kita dapat membaca semua tanpa harus login akun Naver terlebih dahulu.

Saat artikel ini ditulis,

  • Versi Indonesia baru ada 3 episode diupdate pada hari Rabu
  • Versi Naver Korea ada 12 episode yang rilis setiap Jumat

Terbukti jalan terbaik membaca Episode The Man yang belum rilis adalah Naver. Jaraknya lebih dari 2 bulan, pembaca dijamin puas mencari spoiler cerita terbaru. Sayang cukup sulit memahami genre drama jika tidak dapat baca Hangeul. Untuk versi China, Inggris dan Thailand, kemungkinan belum ada. 

Walaupun memiliki awal cerita yang menjanjikan namun rating yang didapat kurang bagus. The Man hanya dapat 9,68 bintang dari 13 ribu user Line. Mungkin Tim Biru kecewa karena komik ini bukan Action.

Bicara tentang plot cerita sebenarnya The Man sangat bagus, versi Novel sekarang sudah ada 780 episode. Ha Neulso juga sukses mengadaptasinya ke versi Komik yang dibantu oleh Dogado untuk art. Mereka tergabung dalam Jaedam Media Comic yang juga judul lain seperti Weak Hero.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon The Man di Naver. Sesuai dengan judulnya, komik satu ini lebih cocok untuk pembaca Pria. Menurut shalaman.com, dari semua komik Tim Biru yang rilis di Oktober 2020, The Man adalah yang terbaik dari segi cerita.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel