Judul Korea Webtoon Fight Class 3 di Naver

Judul-Korea-Webtoon-Fight-Class-3-di-Naver

Akhirnya satu lagi komik baku hantam yang rilis di Line Webtoon. Berjudul Fight Class 3 yang merupakan karya dari Lee Hak. Style gambar dari komik ini sangat tepat untuk genre action. Sekilas mirip dengan game fighting tahun 90-an.

Bercerita tentang Jiu Jitae, seorang anak lemah tiba-tiba diajak bergabung ke Fight Class oleh seniornya. Dia harus bertarung demi mencari adiknya yang diculik. Apakah Jitae mampu menguasai teknik beladiri Jiu Jitsu dan menjadi siswa top?

Judul Korea Webtoon Fight Class 3 di Naver

Dalam situs Naver Korea Selatan judul aslinya adalah 격기3반 dibaca gyeoggi3ban artinya Class 3. Entah mengapa dinamakan demikian, mungkin sebelumnya sudah ada Class Pertarungan 1 dan Class 2 di SMA Nam-il.


Berikut ini link webtoon Fight Class 3 di Naver. Jarak dengan versi asli di Naver sangat jauh karena komik ini rilis resmi sejak bulan Oktober 2017. Semua dapat dibaca langsung tanpa harus login terlebih dahulu.

Saat artikel ini ditulis,

  • Versi Indonesia baru merilis 3 episode perdana. Update setiap hari Jumat
  • Versi Naver sudah ada 83 episode yang rilis setiap Rabu.
  • Terjemahan fansite sudah ada 83 episode.

Kebetulan untuk China, Thailand dan Inggris juga tidak ada. Kalau ingin spoiler legal bisa membaca di Naver, cukup mudah memahami jalan cerita walaupun tidak bisa bahasa Korea. Kebetulan komik ini minim dialog banyak baku hantam.

Pilihan terbaik adalah fansite yang sudah menerjemahkan ke bahasa Inggris dan Indonesia. Ada banyak situs yang memiliki episode secepat Naver. Perlu diingat membaca di sana itu illegal. Lebih baik pertimbangkan untuk beli preview episode di webtoon untuk mendukung author.

Bagi yang ingin menyampaikan kritik, saran dan pertanyaan dapat menghubungi author di www.instagram.com/2hakkk. Lee Hak sering berbagi karakter dari Fight Class 3 dan foto pribadi. Author ganteng lho bak oppa oppa Korea di drakor.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Fight Class 3 di Naver. Rating yang diperoleh bagus yaitu 9,68 bintang dari 20rb pembaca. Komik ini merupakan bagian dari Daewon C.I. Inc yang merilis banyak webtoon berkualitas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel