Judul Korea Webtoon The Macho Florist di Naver

Judul Korea Webtoon The Macho Florist di Naver

The Macho Florist adalah komik terbaru dari Line Webtoon yang sangat unik. Bercerita tentang Hwang Jae Ho yang bermain game untuk membuka toko bunga. Menjadi Florist adalah mimpinya dari dulu namun tidak pernah terwujud di dunia nyata. Apakah dia sukses mencapai impiannya di dunia virtual.

Karakter utama memiliki tubuh beroto dengan muka garang namun suka bunga. Kombinasi aneh yang menjadi sisi menarik dari webtoon The Macho Florist. Ohya komik ini diangkat dari Light Novel karya Kumtata dari Korea Selatan.

 

Judul Korea Webtoon The Macho Florist di Naver

Dalam situs Naver, judul aslinya adalah 꽃만 키우는데 너무강함 dibaca kkochman kiuneunde neomugangham artinya Too strong to grow only flowers. Maknanya sama aja menjelaskan Jae Ho yang kuat namun suka bunga.


Berikut ini link webtoon The Macho Florist di Naver Korea Selatan. Kita dapat membaca langsung tanpa harus login akun terlebih dahulu. Jarak dengan terjemahan Indonesia lebih dari 26 episode, dijamin puas mencari spoiler.

Saat artikel ini ditulis,

  • Versi Indonesia baru ada 3 episode perdana yang rilis pada hari Selasa (Senin 22.00 WIB).
  • Naver sudah ada 29 episode yang rilis setiap Rabu
  • Thailand ada 21 episode dengan judul สุภาพบุรุษบุษบา yang update setiap Rabu.

Faktanya Naver memang pilihan terbaik untuk membaca episode terbaru secara legal. Selain itu ada juga versi Thailand yang jaraknya 18 episode dengan Indonesia. Kalian cukup ganti bahasa ke Thailand dan cari dengan judul di atas atau จูฮยอนฮู nama Author.

Kalau ingin membaca yang non resmi juga ada lho tapi dari fansite. Di sana menggunakan judul lain yaitu The Strongest Florist, versi Inggris sudah 17 episode sedangkan Indonesia menyusul dengan 15 episode.

Untuk versi novel resmi juga ada di Naver dengan judul yang sama. Sekarang sudah ada total 403 episode. Sayangnya shalaman belum menemukan novel versi yang Inggris. Satu hal yang menarik wajah Jae Ho di cover Novel tidak segarang di Webtoon.

Walaupun baru rilis 3 episode namun The Macho Florist sudah mendapatkan rating 9,86 dari 62 ribu pembaca. Ju Hyun Hoo sukses mengadaptasi cerita dari Kumtata menjadi komik yang bagus. Style gambar sangat cocok untuk cerita bergenre fantasy komedi.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon The Macho Florist di Naver. Jarang jarang lho ada komik fantasy yang kental dengan komedi seperti ini. Jangan sampai kelewatan episode terbaru setiap minggunya, ok!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel