Judul Korea Webtoon Let's Meet in the Next Life

Judul Korea Webtoon Let's Meet in the Next Life

Let's Meet in the Next Life adalah judul komik baru bergenre romantis yang rilis di Line Webtoon Indonesia. Merupakan karya dari Lee Hey yang sebelumnya membuat A Good Day to be a Dog. Ekspetasi pembaca sangat tinggi karena komik pertama tamat dengan rating 9,88 dari 446 ribu pembaca.

Bercerita tentang Yoon Joo Won yang dapat mengingat kehidupan sebelumnya. Pada kehidupan ke-18, dia jatuh cinta namun meninggal begitu cepat. Kisah dimulai saat dia memulai kehidupan ke-19. Apakah dia dapat menemukan kembali cintanya di kehidupan ke-18?

 

Judul Korea Webtoon Let's Meet in the Next Life

Dalam situs Naver Korea Selatan, judul aslinya adalah 이번 생도 잘 부탁해 dibaca ibeon saengdo jal butaghae artinya Please take care of me in this life too. Judul memang sedikit berbeda dibandingkan versi Indonesia.


Berikut ini link webtoon Let's Meet in the Next Life di Naver. Semua episode dapat dibaca langsung tanpa harus login akun terlebih dahulu. Kebetulan sudah ada 15 episode, cukup banyak asuapan spoiler yang bisa didapatkan.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis 3 episode awal yang update pada hari Selasa
  • China sudah ada 13 episode yang update setiap Jumat.
  • Naver sudah ada 15 episode yang dirilis setiap hari Minggu

Terlihat paling mudah mencari spoiler adalah China. Cukup ganti bahasa lalu cari dengan kata kunci judul 今生也請多指教 ataupun nama author 李惠. Ingat dimana letak setting bahasa agar lebih mudah kembali ke Indonesia.

Walaupun baru rilis perdana namun sudah mendapatkan rating 9,92 bintang dari 87 ribu pembaca. Antusias yang luar biasa padahal Line Webtoon tidak menggunakan nama besar Lee Hey untuk promosi.

Cukup sulit memahami cerita jika tidak dapat membaca Hangeul/ China. Daripada kerepotan lebih baik baca dulu A Good Day to be a Dog kalau belum baca. Dijamin komik karya Lee Hey tersebut memiliki cerita menarik.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Let's Meet in the Next Life. Banyak pembaca yang mempersoalkan jarak umur Seo Ha dan Yoon Joo Won (di kehidupan 19). Tenang beda 9-10 tahun itu masih lumrah kok bahkan di Indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel