Judul Korea Webtoon Ticket Hero di Naver

Judul-Korea-Webtoon-Ticket-Hero-di-Naver

Dalam minggu ini Line Webtoon sudah merilis 4 judul komik baru. Yang terakhir ada Ticket Hero karya dari RYU. Mungkin ada yang pernah membaca komik ini di website lain dengan judul The Boy of Death.

Bercerita tentang Lee Kyungho, siswa lemah yang tiba-tiba menjadi kuat dengan meminjam kekuatan arwah orang kuat yang sudah mati. Ceritanya unik, pembaca bisa mengenal tokoh terkenal dalam sejarah seperti Mohammad Ali, Bruce Lee, Lu Bu, Davinci dll.

Judul Korea Webtoon Ticket Hero di Naver

Dalam situs Naver Korea, judul aslinya adalah 사신소년 dibaca sasinsonyeon yang artinya Reaper Boy. Rasanya terjemahan asli memang kurang cocok digunakan untuk versi Line Webtoon Indonesia. Ticket Hero lebih tepat karena tidak memberikan kesan terlalu dark.


Berikut ini adalah link webtoon Ticket Hero di Naver Korea Selatan. Jarak dengan versi Indonesia lebih dari 50 episode. Sayang sekali padahal komik ini keren lho, banyak website fansite yang menerjemahkannya ke Bahasa Indonesia dan Inggris.

Saat artikel ini ditulis,

  • Terjemahan Indonesia baru merilis 3 episode perdana yang update pada hari Kamis.
  • Naver Korea Selatan ada 62 episode yang update pada hari Selasa
  • China ada 48 episode rilis setiap hari Senin

Cara terbaik membaca episode yang belum update di webtoon adalah situs fansite. Banyak lho yang sudah menerjemahkan ke bahasa Indonesia hingga 20 episode lebih. Tentu saja ini illegal, yang resmi ada di Naver ataupun China.

Untuk versi China cukup ganti bahasa ke Chinese lalu search dengan judul 死神少年 ataupun RYU sang author. Cari thumbnail dengan muka si Lee Kyungho yang sedang memegang tiket merah. Ingat-ingat dimana letak menu untuk kembali ganti bahasa.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Ticket Hero di Naver. Baru rilis perdana namun sudah mendapatkan rating 9,84 dari 70 ribu pembaca Line. Mantap banget untuk komik dengan genre aksi seperti ini. Faktanya komik ini memang memiliki kualitas gambar dan cerita yang mantap.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel