Judul Korea Webtoon Nano Mashin di Naver

Judul Korea Webtoon Nano Mashin di Naver

Awal September ini banyak webtoon baru yang bukan genre romantis, salah satunya Nano Mashin. Bercerita tentang Chun Yeowun yang mendapatkan pertolongan tidak terduga dari keturunannya di masa depan yang memasukkan teknologi nano ke dalam tubuhnya. Apakah kekuatan Nano Mashin bisa membantu Chun Yeowun menjadi master bela diri?

Sinopsis di atas mengingatkan kalian dengan komik apa? Shalaman teringat Nobita yang dibantu oleh Sewashi dari masa depan dengan mengirimkan Doraemon. Sama-sama perjalanan waktu dan teknologi tingkat tinggi.

Judul Korea Webtoon Nano Mashin di Naver

Dalam situs Naver Korea Selatan, judul aslinya adalah 나노마신 dibaca nanomasin artinya Nano Machine. Google translate malah mengartikannya sebagai Mesin Nano bahkan Nano Magic.


Berikut ini link webtoon Nano Mashin di Naver Korea Selatan. Semua episode bisa dibaca langsung tanpa harus login terlebih dahulu. Sayang jarak dibandingkan Indonesia hanya 10 episode saja. Cukup sulit memahami apabila tidak bisa baca Hangeul.

Saat artikel ini ditulis,

  • Bahasa Indonesia baru merilis 3 episode perdana. Update di hari Rabu (Selasa 22.00 WIB)
  • Naver sudah ada 13 episode yang rilis pada hari Rabu
  • China hampir sama yaitu 12 episode yang update setiap Kamis

Terlihat bahwa cara mudah membaca episode terbaru lebih cepat adalah versi China. Yang harus dilakukan adalah mengubah bahasa ke zh-hant. Jangan sampai lupa dimana letak menu mengubah bahasa kembali.

Komik yang diangkat dari karya dari Hanjung Wolya ini mendapatkan rating 9,89 dari 60 ribu pembaca. Rating yang bagus untuk komik bergenre Action. Pencapaian ini berkat gambar dari GeumGangBulGwe yang keren dibantu dramatisasi dari HyeonJeolmu.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Nano Mashin di Naver. Satu lagi komik yang memiliki karakter utama over power. Pastinya Chun Yeowun dapat menjadi master bela diri dengan bantuan teknologi nano dari masa depan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel