Judul Korea Webtoon Mosquito War di Daum

Judul-Korea-Webtoon-Mosquito-War-di-Daum

Belakangan ini Line Webtoon sangat rajin update judul komik baru. Rilisan terakhir berjudul Mosquito War yang bergenre fantasy. Seperti judulnya dalam komik ini manusia berperang melawan nyamuk telah berevolusi menjadi predator.

Cerita dimulai 100 tahun setelah kemunculan nyamuk mutasi. Para manusia masih punya harapan, ada tim CETHCO ditugaskan mengambil hasil penelitian professor Kim. Apakah mereka berhasil mencegah kepunahan manusia?

Judul Korea Webtoon Mosquito War di Daum

Perlu diingat webtoon satu ini tidak ada di Naver namun di Daum. Diberi judul asli 모기전쟁 dibaca mogijeonjaeng yang artinya sama yaitu Mosquito War. Judul tersebut sudah cocok mengambarkan inti cerita.


Berikut adalah link webtoon Mosquito War di situs Daum. Sialnya kita hanya bisa membaca gratis episode 1 hingga 3 saja. Setelah itu pengunjung wajib daftar dan membeli episode terbaru. Harganya pun lebih mahal dibandingkan koin Line Webtoon.

Saat artikel ini ditulis,

  • Terjemahan Indonesia baru rilis 3 episode perdana yang update setiap Sabtu (Jumat 22.00 WIB)
  • Daum sudah ada 48 episode. 

Kalau kalian memang ingin mengecek episode terbaru tanpa koin. Silahkan mencari di google menggunakan judul asli dalam huruf korea di atas. Dijamin banyak fansite yang menyediakan episode gratis namun banyak iklan, pop up dan watermark.

Cerita tentang nyamuk bermutasi dan tim khusus mengingatkanku dengan Terra Formars dimana manusia melawan kecoak. Kualitas gambar memang unik namun kurang menarik minat pembaca. Para nyamuk kurang keren dan terlihat monoton. Lihat saja ratingnya hanya 9,56 dari 29 ribu pembaca. 

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Mosquito War di Daum. Komik karya dari JH ini patut diperhitungkan sebagai bacaan pengisi waktu luang. Bukan tanpa alasan, Line mengambil komik dari Daum. Untuk gambar memang kurang menarik namun bisa saja ceritanya yang keren.

Belum ada Komentar untuk "Judul Korea Webtoon Mosquito War di Daum"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel