Judul Korea Webtoon Me and My Professor

Judul Korea Webtoon Me and My Professor

Me and My Professor adalah komik terbaru dari Line Webtoon yang bergenre romantis. Perlu diingat bahwa serial ini memiliki tema yang pantas dibaca oleh pembaca berusia 17 tahun ke atas. Mohon patuhi batas usia yang ditetapkan.

Bercerita tentang Han Yali si asdos yang harus tinggal bersama profesor ganteng tapi galak karena masalah keuangan. Awalnya lancar-lancar saja, tapi suatu hari sebuah hal tidak terduga terjadi. Apa yang mereka berdua lakukan selanjutnya?

 

Judul Korea Webtoon Me and My Professor

Dari nama tokoh dan lokasi, terlihat bahwa komik satu ini berasal dari China bukan Korea. Judul aslinya adalah 我與教授難以啟齒 dibaca Wǒ yǔ jiàoshòu nányǐ qǐchǐ artinya I can’t Tell the Professor. Di situs Naver sepertinya tidak ada.


Berikut ini link webtoon Me and My Professor untuk mencari spoiler cerita terbaru. Kalian juga bisa mencari di aplikasi Line Webtoon setelah ganti bahasa dari Indonesia > China. Lakukan pencarian dengan judul di atas atau cek daftar webtoon di hari Minggu.

Saat artikel ini ditulis,

  • Versi bahasa Indonesia baru merilis 3 episode perdana. Rilis setiap hari Kamis.
  • Versi Chinese sudah ada 41 episode yang diupdate pada hari Minggu.

Untuk Naver sepertinya memang tidak ada, sayang sekali padahal webtoon ini cukup menarik.

Sebenarnya komik ini minim sekali konten 17+, entah mengapa Line memberikan rating dewasa. Cerita lebih ke komedi romantis yang didukung gambar chibi unyu. Karakter si Yali yang lucu mengemaskan, professor yang sok galak padahal baik hati.

Baru dirilis 2 hari yang lalu namun sudah dinilai oleh 166 ribu pembaca dengan rating 9,41 bintang. Sepertinya banyak yang tertarik karena melihat gambar di beranda Webtoon yang sedikit "menggoda". FYI kebanyakan webtoon dibaca 60-80ribu pembaca di minggu pertama setelah rilis.

Me and My Professor memiliki kualitas gambar yang bagus, art digarap oleh KarasuTsubasa. Kalian bisa mengecek karya beliau di instagram @karasutsubasa. Pengambaran karakter tokoh juga bagus oleh LilyQuali.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Me and My Professor. Hingga saat ini belum ada konten 17+ kecuali fakta bahwa mereka tidur seranjang. Aneh ya padahal The First Night with the Duke tidak diberikan batasan usia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel