Judul Korea Webtoon Human Forest di Naver

 

Judul Korea Webtoon Human Forest di Naver

Satu lagi webtoon dengan genre horror rilis di Line Webtoon Indonesia, judulnya Human Forest. Style gambar cukup unik mengingatkan kita dengan Pigpen, Mangsa atau Strangers from Hell. Apakah kengerian dari cerita horror komik ini juga sama?

Bercerita tentang para pembunuh psikopat yang dikumpulkan untuk eksperimen rahasia. Kamp tersebut penuh kekerasan dan pertumbahan darah. Suatu hari mereka melakukan pemberontakan dan membunuh petugas. Apa yang akan terjadi selanjutnya?

 

Judul Korea Webtoon Human Forest di Naver

Di situs Naver Korea diberi judul 인간의 숲 dibaca ingan-ui sup artinya Human Forest. Hingga saat ini belum terjawab mengapa author menggunakan judul tersebut. Apakah karena letak bangunan kamp yang berada di tengah hutan? Atau berhubungan dengan percobaan yang dilakukan?


Berikut ini link webtoon Human Forest di Naver. Komik ini ternyata hanya ada 33 episode dan berakhir pada tahun 2013. Kita tidak bisa membaca langsung tanpa login. Sepertinya memang ada batasan umur, user harus punya akun dengan umur di atas 19 tahun.

Ternyata eh ternyata di daum ada yang berbagi webtoon ini namun bukan resmi dari Daum. Berikut ini linknya http://blog.daum.net/shwa002/search/%EC%9D%B8%EA%B0%84%EC%9D%98%20%EC%88%B2?page=1. Total ada 20 episode yang tidak urut.

Saat artikel ini ditulis,

  • Bahasa Indonesia baru rilis 3 episode perdana
  • Naver kemungkinan ada 33 episode yang tamat

Jika kita mencari di series.naver.com, kita akan menemukan komik berjudul Human Forest dengan 33 episode. Dibuat oleh Joonho Hwang yang sudah tamat pada bulan Mei 2013. Sayang kita tidak bisa membaca tanpa login, terlihat lambang peringatan 19+.

Dari fakta tersebut lebih baik menunggu episode terbaru setiap minggunya. Apalagi genre horror seperti ini membutuhkan teks agar lebih memahami jalan cerita. Toh nanti kemungkinan hanya ada 33 episode saja.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Human Forest di Naver. Entah mengapa Line tidak menandai komik ini dengan genre Thriller. Saat ini hanya ada dua komik Thriller di Line Webtoon yaitu Bloody Gaze dan Money Game.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel