Dimana Mencari Spoiler Webtoon CAO!

Dimana-Mencari-Spoiler-Webtoon-CAO!

Pada 26 September 2020, Line Webtoon merilis komik baru dengan judul CAO!. Sebuah komik santai bergenre Slice of Life yang mengambil tema Ojek Online. Merupakan karya ricepupa yang dulu sempat tayang di challenge webtoon Canvas.

Bercerita tentang Otto Astrophel, seorang Driver Ojol dari CaoBike yang memiliki rating 7 bintang. Prestasi ini berkat sikap sopan, perhatian, cekatan, keamanan dan kenyamanan. Tidak lupa faktor yang paling berpengaruh karena Otto sangat tampan.

Dimana Mencari Spoiler Webtoon CAO!

Seperti yang dibahas di atas, komik ini awalnya dirilis di Canvas. Ini artinya CAO! adalah karya orang Indonesia. Tidak mungkin mencari link CAO! di Naver Korea Selatan atau versi bahasa lain.


Sayang sekali komik challenge telah terhapus. Berikut ini link webtoon CAO! di canvas https://www.webtoons.com/id/challenge/cao/ep-01-ekspetasi-realita-/viewer?title_no=299434&episode_no=1.

Instagram dari author adalah @ricepupa. Beliau sering share gambar dari Otto dan karakter lain yang digunakan dalam komik CAO!. Sayangnya jumlah postingan hanya itungan jari. Jangan lupa dilupa follow untuk menyampaikan dukungan, kritik dan saran.

Walaupun baru rilis namun CAO! sudah mendapatkan rating 9,87 dari 74 ribu pembaca. Hal ini sangat wajar karena kualitas gambar yang disajikan sangat memanjakan mata. Untuk cerita cerita telihat lebih santai seperti kebanyakan genre Slice of Life lainnya.

Cara membaca episode terbaru lebih cepat hanya membeli episode lanjutan. Harga 10 coin seperti halnya komik karya author Indonesia. Kalau memang suka, tidak ada salahnya sesekali beli untuk mendukung author dalam negeri.

Oh iya author punya komik lain yang ada di Canvas berjudul DREAMLAPSE. Sayangnya hanya ada 3 episode yang entah dilanjutkan atau tidak. Komik yang ini disajikan dengan gambar yang unik, dari segi cerita juga menarik.

Sekian artikel tentang Dimana Mencari Spoiler Webtoon CAO!. Tidak ada cara mencari spoiler secara gratis. Di Naver dan versi bahasa lain jelas tidak ada karena komik ini karya anak bangsa. Sialnya versi challenge di Canvas juga telah dihapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel