Dimana Mencari Spoiler Webtoon ART/STROKE

Dimana-Mencari-Spoiler-Webtoon-ART-STROKE

Satu lagi komik dari Canvas yang rilis official di Line Webtoon Indonesia. Kali ini komik berjudul ART/ STROKE karya M.M. Genrenya Komedi dan Slice of Life, pembaca akan disuguhi cerita santai dengan humor ringan.

Bercerita tentang Rio Dewanto yang diterima di SOVIA (School Of Visuals and Innovative Art, sebuah sekolah elit khusus jurusan seni. Akankah kehidupannya berjalan sesuai harapan di sekolah yang ia idam-idamkan?

Dimana Mencari Spoiler Webtoon ART/STROKE?

Dari nama karakter sudah terlihat bahwa komik ini adalah karya anak bangsa. Sudah banyak yang tahu bahwa dulu ART/ STROKE sudah rilis di webtoon canvas. Sempat hiatus kurang lebih satu tahun namun akhirnya rilis resmi. Selamat bagi author dan pengemar.

Sekarang semua episode di webtoon challenge telah terhapus dan menyisakan Announcement. Isinya adalah pengumuman bahwa kisah Rio akan muncul di Webtoon Official. Berikut ini link ART/ STROKE di Canvas https://www.webtoons.com/id/challenge/artstroke/list?title_no=294927.


Sama halnya dengan komik Indonesia lainnya, tidak ada cara mencari spoiler kecuali beli pakai koin. Kalaupun muncul di Naver atau bahasa lain pasti lebih lambat dari Indo. Apalagi versi canvas pasti dihapus ketika komik dirilis official. 

Bagi yang ingin menyampaikan kritik, saran dan pertanyaan, silahkan follow IG author @riouwudewanto. Profil instagram tersebut sepertinya didedikasikan untuk komik ini dilihat dari namanya.

Komik satu ini akan rilis setiap hari Senin tepatnya Minggu 22.00 WIB. Tidak ada salahnya sesekali beli episode lanjutan dengan koin untuk mendukung author dan Line Webtoon.

Sama dengan CAO! yang rilis sebelumnya, ART/ STROKE memiliki art yang memanjakan mata. Di sisi lain cerita lebih santai dengan guyonan ringan yang Indonesia banget. Tidak heran, komik ini langsung mendapatkan rating 9,83 bintang dari 40 ribuan pembaca.

Sekian artikel tentang Dimana Mencari Spoiler Webtoon ART/STROKE. Banyak yang bilang komik ini adalah sindiran kepada mereka yang meremehkan para designer, komikus dll. Lihat saja notif kemarin yang cukup mengelitik "YaElaH GambAR Gitu Aja kaN GaMpAng". Ingat ya membuat sebuah karya itu tidak semudah keliatannya, kita harus menghargai dengan layak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel