Dimana Mencari Spoiler Webtoon Oh! Princess

Dimana Mencari Spoiler Webtoon Oh! Princess
Pada 6 Agustus 2020, Line Webtoon merilis judul komik baru yaitu Oh! Princess. Bercerita tentang Pangeran James yang jatuh cinta pada Putri Misterius di pesta dansa. Melalui sepatu kaca yang ditinggalkan, Pangeran James mencari sang Putri dan menemukannya. Mereka akhirnya menikah, namun Pangeran James sangat terkejut pada malam pertama!

Setting yang diambil adalah kerajaan bak negeri dongeng. Belakangan banyak sekali webtoon baru tentang keluarga kerajaan. Yang membedakan Oh! Princess dari yang lain adalah kisah gender bender atau crossdressing dari si kembar Sarah dan Liam.

 

Dimana Mencari Spoiler Webtoon Oh! Princess

Author dari webtoon ini adalah KAT yang sepertinya merupakan bagian dari AMStudio. Oh iya AMStudio ini menaungi author iMarried, Mistake, Notice Me! dll. Itu berarti Oh! Princess adalah karya author dari Indonesia.

So tidak ada cara mencari spoiler di Naver ataupun terjemahan China, Thailand ataupun English. Kalaupun kalian ingin lihat preview sedikit, bisa cek instagram @amwebtoons. AMStudio sering berbagai gambar lucu dari judul komik mereka.


Satu-satunya cara membaca lebih cepat adalah membeli episode lanjutan. Karena webtoon lokal berarti harga episode hanya 10 coin saja. Tidak ada salahnya sesekali membeli episode terbaru dengan koin untuk mendukung author.

Jika melihat kualitas gambar dan alur cerita, Oh! Princess memang kalah dibandingkan webtoon kerajaan lainnya. Rating pun tidak setinggi judul lain yang biasanya lebih dari 9,70 di episode awal. Oh! Princess mendapatkan 9,45 dari 61,5 ribu pembaca.

Kebanyakan pembaca protes dengan wajah Sarah yang terlalu manly, terlihat seperti "wanita jadi-jadian". Memang itu Liam yang crossdressing namun pembaca ingin Sarah terlihat lebih girly seperti putri kerajaan lain. Andai gambar diperbaiki pasti respon pembaca bisa lebih baik.

Sekian artikel tentang Dimana Mencari Spoiler Webtoon Oh! Princess. Sama halnya dengan komik karya author lokal lainnya, tidak ada cara membaca episode terbaru lebih cepat. Kita harus menunggu seminggu atau membeli episode lanjutan dengan 10 koin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel