Judul Korea Webtoon Shine On You di Naver

Judul Korea Webtoon Shine On You di Naver
Satu lagi genre romantis yang rilis di Line Webtoon Indonesia berjudul Shine On You. Bercerita tentang Hajun Lee dan Jiwoo Seo yang saling menguatkan walaupun dunia ini penuh realita yang kejam dan melelahkan. Genrenya kemungkinan "Noona Romances", walaupun di episode awal belum terlihat keromantisan di antara keduanya.

Satu hal yang paling menarik dari Shine On You adalah wajah yang mirip dengan boneka terutama bagian mata. Semua karakter terlihat cantik dan tampan. Tidak heran banyak pembaca yang betah membacanya.

Judul Korea Webtoon Shine On You di Naver

Judul asli di situs Naver Korea Selatan adalah 별을 삼킨 너에게 dibaca byeol-eul samkin neoege yang artinya To you who swallowed the stars. Judul yang unik ya, untuk versi Indonesia dibuat lebih umum sehingga mudah diterima.

Berikut ini link webtoon Shine On You di Naver Korea. Semua episode bisa dibaca tanpa harus login terlebih dahulu. Sayangnya jarak dengan versi Indonesia memang hanya 2 episode saja. Tidak banyak asupan spoiler yang bisa didapatkan.

Saat artikel ini ditulis,
  • Bahasa Indonesia baru prolog + 2 episode awal yang rilis pada Minggu (Sabtu 22.00 WIB).
  • Naver Korea Selatan ada prolog + 4 episode yang update di hari Kamis.
Sepertinya Line Webtoon optimis bahwa Shine On You akan populer di Indonesia. Terbukti langsung diterjemahkan meskipun baru rilis 4 episode di Naver. Untuk bahasa lain sepertinya belum ada termasuk Thailand, China dan Inggris.

Komik webtoon satu ini dibuat oleh ARI baik itu cerita dan gambar. Dia dibantu oleh asisten Haba. Ratingnya sangat bagus sekitar 9,83 bintang dari 140 ribu pembaca. Cukup tinggi untuk komik yang baru merilis episode awal.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Shine On You di Naver. Untuk alur cerita memang lambat, apalagi saat ini flashback pertemuan Jiwoo dan Hajun. Pembaca harus menunggu sangat lama untuk melihat kisah romantis keduanya.

Belum ada Komentar untuk "Judul Korea Webtoon Shine On You di Naver"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel