Judul Korea Webtoon Aku dan Para Mantan

Judul Korea Webtoon Aku dan Para Mantan
Satu lagi webtoon baru bergenre romantis yang langsung mencuri perhatian para pembaca. Berjudul Aku dan Para Mantan karya dari hee_ddok yang mengambil cerita dari webnovel HADA. Ohya di Line Webtoon ada lho versi webnovel dengan judul yang sama.

Bercerita tentang Han Naomi, kelapa tim dari Hanbom Doorlock yang suatu hari meeting dengan Wood Rail, perusahaan furnitur no.1. Tidak disangka ternyata Direktur Wood Rail adalah cinta pertamanya semasa SMA sedangkan Kepala Tim Lapangan adalah mantan pacar saat kuliah yang membencinya. Apa yang harus Naomi lakukan?

 

Judul Korea Webtoon Aku dan Para Mantan

Dalam situs Naver Korea Selatan judul aslinya adalah 구남친이 내게 반했다 dibaca gu namchin-i naege banhaessda. Bisa diartikan "Mantan pacarku jatuh cinta kembali kepadaku". Judul yang cocok mengambar kisah Han Naomi, Dan Theo serta Sunwoo Chris.


Berikut ini link webtoon Aku dan Para Mantan di Naver. Kebetulan semua episode bisa dibaca gratis tanpa harus login akun terlebih dahulu. Sayangnya jarak dengan versi Indonesia tidak banyak, hanya 5 episode saja.

Saat artikel ini ditulis,

  • Terjemahan bahasa Indonesia baru merilis 3 episode awal. Dirilis pada hari Jumat tepatnya Kamis 22.00 WIB.
  • Versi asli di Naver juga diupdate pada hari Jumat. Sudah ada 8 episode.

Dengan jarak segini kita bisa membaca lebih cepat 1 bulan-an. Sayangnya untuk genre romantis seperti ini cukup sulit memahami jalan cerita jika tidak bisa membaca Hangeul. Untuk versi Thai, China dan Inggris sepertinya belum ada.

Bagi yang penasaran dengan kelanjutan kisah cinta Naomi lebih baik membaca versi Webnovel. Kebetulan yang sudah diterjemahkan ke bahasa Indonesia sudah sampai 66 episode. Untuk versi yang Naver sudah tamat dengan 97 episode namun tidak bisa dibaca gratis.

NB: Pembaca webnovel dimohon tahan diri, jangan menyebarkan spoiler di kolom komentar ya!

Walaupun baru rilis semalam, webtoon Aku dan Para Mantan sudah mendapatkan rating 9,87 dari 45 ribu pembaca. Rating yang sesuai dengan kualitas gambar menawan dipadukan kisah cinta yang bikin penasaran.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Aku dan Para Mantan di Naver. Tidak ada salahnya sesekali membeli episode selanjutnya dengan koin untuk mendukung author. Apalagi kita tahu bahwa webtoon ini memiliki kualitas bagus baik dari gambar dan cerita.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel