Judul Korea Webtoon A Royal Princess with Black Hair

Judul Korea Webtoon A Royal Princess with Black Hair
Satu lagi webtoon bergenre romantis yang mengambil setting penghuni kerajaan. Seperti biasa nama tokoh agak ribet misal Karyuel de Murien putra mahkota Kekaisaran Murien dan Yurisien De Carna Putri dari Kerajaan Carna.

Bercerita tentang Karyuel dan Yurisien yang harus menikah karena perjodohan politik kerajaan. Mereka terpaksa menikah muda namun keduanya berniat akan bercerai sesegera mungkin. Menarik kan? Apa mereka bisa memecahkan rekor perceraian terpendek di benua atau malah saling cinta?

Judul Korea Webtoon A Royal Princess with Black Hair

Judul asli bahasa korea selatan adalah 검은머리 황녀님 dibaca geom-eunmeoli hwangnyeonim artinya black haired princess. Dalam dunia webtoon ini, rambut hitam sepertinya sesuatu yang langka. Lihat saja saat pesta penyambutan putri Yurisien, jarang berambut hitam.


Sayangnya hanya ada 5 episode saja yang gratis di Naver. Setelah itu berbayar, otomatis kita tidak bisa mencari spoiler episode terbaru dengan mudah. Berikut ini link Naver webtoon A Royal Princess with Black Hair.

Saat artikel ini ditulis,
  • Bahasa Indonesia baru rilis 3 episode awal di hari Sabtu (Jumat 22.00 WIB)
  • Naver sudah tamat dengan total 99 episode
  • China diberi judul lain 黑髮公主離婚作戰 pada hari Kamis, juga 3 episode
  • Thailand judulnya adalah เจ้าหญิงผมดำกับเจ้าชายผมแดง setiap Senin. Total 5 episode
Walaupun sudah tamat sejak tahun 2017 namun tidak mudah mendapatkan spoiler episode terbaru. Aneh ya kenapa baru sekarang diterjemahkan ke versi Indonesia, Thailand dan China. Untuk English saat ini belum ada.

Alternatif bagi kalian adalah mencari versi "non resmi". Gunakan saja judul 검은머리 황녀님 di pencarian google nanti pasti ketemu website seperti di newtoki. Untuk versi bahasa Inggris ada juga lho, search dengan kata "The Black Haired Princess". Keduanya tidak sampai tamat, hanya sampai sepertiga dari total 99 episode.

Cerita webtoon ini ditulis Ellianyang dibantu Pang-E yang mengambar. Stylenya sangat identik dengan genre shoujo yang menargetkan pembaca wanita. Walaupun dibuat sejak 2017 namun kualitasnya tidak kalah dengan judul terbaru 2020.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon A Royal Princess with Black Hair. Walaupun baru merilis 3 episode perdana namun sudah mendapatkan rating 9,82 bintang dari 137 ribu pembaca. Cukup menarik bagi kalian pecinta kisah cinta kerajaan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel