Judul Korea Webtoon The Smell of Evil di Naver

Judul Korea Webtoon The Smell of Evil
Pada tanggal 14 Juni Line Webtoon merilis The Smell of Evil. Komik bergenre Thriller ini sukses membuat pembaca senam jantung bahkan sejak episode perdana. Andai ditambah sound effect pasti lebih mantap lagi.

Bercerita tentang Jaeshin yang beberapa hari yang lalu mencium bau busuk dari rumah lantai bawah. Setelah itu dia sering mengalami Sleep Paralysis dan melihat hantu yang menyeramkan. Apa yang sebenarnya terjadi?

Judul Korea Webtoon The Smell of Evil

Judul asli di Naver Korea Selatan adalah 악취 dibaca agchwi yang artinya bau/ stink. Ohya ada juga versi China yang memiliki judul lain 惡臭 juga bau. Judul yang simpel berbeda dengan terjemahan Indonesia ini sangat kreatif wkwkwk.


Berikut ini link Webtoon The Smell of Evil di Naver. Semua episode hingga yang terakhir dan epilog+review bisa dibaca tanpa harus login akun terlebih dahulu. Ya versi Naver sudah tamat di akhir Mei 2020.

Saat artikel ini ditulis,
  • Bahasa Indonesia baru merilis 3 episode perdana
  • Naver sudah tamat dengan 48 episode + Epilog + Review
  • China sudah sampai episode 45 episode
So cara terbaik untuk membaca lebih cepat episode terbaru dari The Smell of Evil adalah Naver. Saat ini sudah tamat, sayangnya cukup sulit memahami misteri cerita jika tidak bisa membaca dialog Hangeul.

Genre Thriller sangat jarang ada di Line Webtoon ini, kalau kalian cek di halaman genre hanya 2 yaitu Bloody Gaze dan The Smell of Evil. Thriller bisa dibilang sebagai kategori genre yang baru. Padahal judul lama seperti Killstagram, Sweet Home, Pigpen, It's Mine, Dead Days seharusnya juga masuk Thriller lho.

Kisah pembunuhan di kontrakan mengingatkan kita dengan Strangers from Hell. Apalagi mata bulat para hantu di The Smell of Evil mengingatkan kita pada si Mata Belo. Mari lihat saja apakah cerita karya dari GOOODGUY ini bisa menebar teror yang tak kalah seram.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon The Smell of Evil di Naver. Untuk jumlah pembaca/ kepopuleran memang kalah dengan genre romantis. Sedangkan rating cukup bagus yaitu 9,84 dari 58,1 ribu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel