Judul Korea Webtoon Love Today di Naver

Judul Korea Webtoon Love Today di Naver
Love Today adalah judul komik romantis di Line Webtoon yang rilis pada 6 Juni 2020. Mengambil tema cupid, itu lho anak kecil bersayap yang nakal, membawa busur dan panah yang konon bisa membuat orang jatuh cinta.

Dalam Love Today, cupid digambarkan sebagai manusia biasa yang berbaur dengan masyarakat. Salah satunya Ban Boreum yang lebih dikenal BJ Boreamdal di Nettube. Dia sering memberikan konselor asmara melalui program live streaming bernama Love Today. Meskipun begitu Boreum masih tergolong cupid yang gagal, apa yang akan dilakukannya setelah ini?

Judul Korea Webtoon Love Today

Dalam situs Naver Korea Selatan, judul aslinya adalah 오늘도 사랑하세요 dibaca oneuldo salanghaseyo yang artinya sama yaitu Love Today. Judul diambil dari nama program streaming Boreum yang mungkin nanti jadi nama aplikasi yang dibuat bersama Kwon Doyoung.


Berikut ini adalah link webtoon Love Today di Naver. Semua episode dapat dibaca oleh siapapun tanpa harus mendaftar akun lebih dahulu. Cocok nih buat kalian yang ingin membaca cerita terbaru tanpa harus mengeluarkan uang untuk beli koin.

Saat artikel ini ditulis,
  • Bahasa Indonesia sudah ada 7 episode yang diupdate pada hari Minggu (Sabtu 22.00 WIB)
  • Naver sudah ada 42 episode yang rilis setiap hari Minggu.
Untuk versi terjemahan lain sepertinya belum tersedia atau shalaman kelewat saat mencari. Yang jelas jarak dengan situs Naver sudah sangat jauh yaitu 35 episode. Sayangnya cukup sulit memahami alur cerita jika tidak dapat membaca Hangeul.

Webtoon satu ini dibuat oleh hazzi dan entah mengapa selalu ada simbol ©lico dalam Love Today. Kemungkinan besar hazzi merupakan bagian dari lico. Kalian pasti tahu karena ada banyak judul webtoon dari lico seperti Save Me, Return My School Life dll.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Love Today di Naver. Komik satu ini mendapatkan respon cukup positif walaupun tidak sebagus judul lain. Total ada 132 ribu pembaca yang memberikan rating sebesar 9,71 bintang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel