Judul Korea Webtoon Dangerous New Employee

Judul Korea Webtoon Dangerous New Employee
Satu lagi cerita bergenre romantis yang rilis di Line Webtoon. Judulnya adalah Dangerous New Employee karya Park Soo Jung dengan gambar Jiya. Walau baru mulai sudah mendapatkan rating 9,73 bintang dari 103 ribu user.

Bercerita tentang Jeong Yoorim, karyawan termuda di tim marketing yang sudah berkerja 3 tahun. Tahu kan rasaya jadi termuda? Pasti disuruh ini dan itu oleh para senior. Suatu hari kantor merekrut karyawan baru, apakah beban Yoorim berkurang?

Sialnya tidak karena sang New Employee adalah cucu kandung direktur. Tidak sesuai harapan Yoorim, Cha Seunghyeon bersifat angkuh, sombong dan tidak berperasaan. Apa yang akan dilakukan Yoorim selanjutnya?

Judul Korea Webtoon Dangerous New Employee

Dalam situs Naver berbahasa Korea Selatan, judul aslinya adalah 위험한 신입사원 dibaca wiheomhan sin-ibsawon yang artinya sama dengan versi Indonesia. Cha Seunghyeon memang terlalu berbahaya untuk Jeong Yoorim yang lugu dan baik hati.


Berikut ini link webtoon Dangeous New Employee di Naver Korea. Semua episode bisa dibaca tanpa harus login akun terlebih dahulu. Minusnya cukup sulit memahami cerita jika kalian tidak bisa membaca Hangeul.

Saat artikel ini ditulis,
  1. Bahasa Indonesia sudah ada 4 episode awal. Update setiap hari Senin (Minggu 22.00)
  2. Naver ada total 47 episode yang rilis pada hari Minggu.
Jarak di Naver memang sangat jauh dibandingkan Indonesia. Kalian bisa mencari spoiler sepuasnya asalkan mengerti huruf Korea. Kalau tidak bisa silahkan lihat-lihat saja dan menebak apa yang terjadi pada Yoorim.

Kisah Cinta tentang cewek biasa dengan pemuda tampan kaya raya seperti ini sudah ada buaanyak pakai banget. Sepertinya memang paling laku di webtoon dibandingkan genre lain. Sebut saja Deadline Is Coming, Unlimited Propose dll.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Dangerous New Employee. Apabila menurut kalian, kisah Yoorim menarik maka tidak ada salahnya sesekali membeli episode terbaru dengan koin untuk mendukung author.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel