Judul Korea Webtoon Eleceed

Judul Korea Webtoon Eleceed
Line Webtoon Indonesia merilis komik baru berjudul Eleceed pada 23 Mei 2020. Salah hal yang menarik, webtoon satu ini merupakan kolaborasi dua author webtoon legendaris. Mereka adalah Jeha Son dari Noblesse dan ZHENA dari Girls the Wild's.

Tema yang diambil adalah manusia dengan kekuatan supernatural. Aksi fantasi ini bercerita tentang Kaiden yang berubah wujud menjadi seekor kucing gendut. Dalam keadaan terluka dia ditemukan oleh Seo Jiwoo, pemuda baik hati yang menyembunyikan kekuatan supernya.

Dari segi cerita dan kualitas gambar, pastinya Eleceed sangat bagus. Walaupun baru rilis 3 episode perdana namun sudah mendapatkan rating 9,95 bintang dari 76,3 ribu pembaca Indonesia. Jadi tidak sabar membaca episode selanjutnya?

Judul Korea Webtoon Eleceed

Dalam situs Naver Korea Selatan judul aslinya adalah μΌλ ‰μ‹œλ“œ yang dibaca illegsideu artinya kurang lebih sama yaitu Eleceed. Semua episode bisa dibaca tanpa harus login terlebih dahulu. Gratis tis silahkan kunjungi di link webtoon Eleceed di Naver.

Saat artikel ini ditulis,
  1. Bahasa Indonesia baru rilis 3 episode awal yang diupdate setiap Minggu (Sabtu 22.00).
  2. Naver sudah ada 89 episode diupdate setiap Rabu.
  3. English sudah sampai episode 58 yang diupdate setiap Selasa.
Untuk Thai dan Chinese, admin shalaman tidak mencari informasinya. Toh sudah ada versi bahasa Inggris dari Eleceed yang sudah sampai 58 episode. Lumayan banget karena kita bisa membaca cerita terbaru lebih cepat dengan mudah. Hari gini pastinya kalian sudah bisa English walaupun pasif.

Cara membacanya cukup ganti pengaturan bahasa ke English. Silahkan cari dengan judul Eleceed. Kalau masih belum puas dengan membaca 55 episode di Line Webtoon English, tinggal baca di Naver. Genrenya Fantasy Action jadi tidak perlu membaca untuk mengerti jalan cerita.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Eleceed. Jujur sempat kaget mengapa Line merilis terjemahan bahasa Indonesia. Padahal sudah ada versi berbahasa Inggris yang terpaut jauh. Mudah-mudahan mereka merilis 2x agar bisa mengejar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel