Judul Korea Webtoon Revenge Girl

Judul Korea Webtoon Revenge Girl
Revenge Girl adalah salah satu dari 4 judul webtoon yang dirilis setiap hari untuk mendukung gerakan #stayathome melawan corona. Shalaman sudah membahas dua lainnya yaitu Love Lock dan Devil Number 4.

Bercerita tentang Chae Sarang, seorang gadis cantik yang terkenal karena menderita penyakit langka LOVE12125. Banyak masyarakat yang iba, di sisi lain ada yang membully dan selalu mempertanyakan kapan dia meninggal. Kali ini Sarang akan membalas dendam pada orang-orang yang melukai hatinya.

Karakter yang paling menarik adalah Go Eunjo, teman sekelas Sarang. Dia orangnya fearless, tidak membenci namun juga tidak menyukai Sarang. Perlahan kedua gadis ini menjalin kisah persahabatan yang unik.


Judul Korea Webtoon Revenge Girl

Dalam situs Naver berbahasa Korea Selatan, judul aslinya adalah 칼가는 소녀 dibaca kalganeun sonyeo artinya Girl with Knife. Kalian bisa membaca semua episode tanpa harus login terlebih dahulu di link Revenge Girl Naver Webtoon.

Saat artikel ini ditulis,
  • Versi Indonesia sudah update 3 episode dirilis setiap hari.
  • Naver Korea selatan ada 40 episode diupdate pada hari Senin.
  • Chinese sudah ada 32 episode yang rilis setiap hari Senin.
Dari Naver kita bisa mendapatkan spoiler yang lumayan banyak. Sayangnya untuk genre Drama seperti ini sulit mengikuti kalau tidak bisa bahasa Korea. Alternatif bisa di Chinese, kalian cukup ganti bahasa ke versi Zh-Hant.

Kalau Revenge Girl terus diupdate setiap hari berarti tersusul di bulan Ramadhan 2020. Setelah itu kemungkinan akan dirilis sekali seminggu mengikuti Naver. Untuk Thailand dan English sepertinya tidak ada.

Dibandingkan ketiga webtoon yang rilis setiap hari, cerita dari Revenge Girl ini paling mendebarkan. Apalagi tatapan mata dari Sarang dan Eunjo, entah kegilaan apa yang akan mereka berdua lakukan. Ditambah judulnya adalah Revenge dan with Knife, serem bos!

Entah mengapa ratingnya cukup rendah, hanya 9,67 dari 62,4 pembaca. Ini sedikit di bawah dari Love Lock dan Devil Number 4. Sepertinya genre Romantis Komedi memang lebih populer di kalangan pengguna webtoon.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Revenge Girl. Bagi kalian yang ingin mencari informasi tentang pembaca, silahkan cek instagramnya di @home_duck_. Sepertinya author ini cewek cakep lho, walaupun belum pernah berbagi foto wajah. Dia juga sering berbagi cuplikan gambar terutama si Sarang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel