Judul Korea Webtoon Mystique

 Judul Korea Webtoon Mystique di situs Naver
Mystique adalah judul webtoon terbaru dengan genre Romantis Fantasy. Cerita dan gambar dibuat oleh VAN JI. Beliau ini sebelumnya menggambar Webtoon Legends: Winter Woods bekerja sama dengan COSMOS.

Bercerita tentang Lee River, seorang pelukis berbakat yang mengisahkan pertemuannya dengan makhluk misterius bernama Mystique. Sebuah kisah cinta unik dua dunia yang berawal dari gigitan di leher.


Judul Korea Webtoon Mystique

Di Naver Korea Selatan, judul aslinya adalah 신비 dibaca sinbi artinya Misteri. Bagi kalian pengemar idol group GFriend, pasti teringat Main Dancer dari group yang populer dengan lagu Navillera tersebut. Nama SinB juga ditulis dengan 신비.

Semua episode bisa dibaca secara gratis tanpa harus login akun terlebih dahulu. Silahkan menuju link webtoon Mystique di Naver. Sayangnya cukup sulit mengerti jalan cerita jika tidak bisa membaca huruf Hangeul.

Saat artikel ini ditulis,
  • Indonesia baru rilis Prolog + 2 episode awal. Dirilis setiap Rabu (tepatnya Selasa 22.00).
  • Naver sudah ada Prolog + 8 episode. Dirilis pada hari Kamis.
  • China dengan judul 戀上未知 (In love with Unkown). Sama dengan Indonesia baru 2 episode awal +  Prolog. Dirilis setiap hari Jumat.
Thailand dan English belum ada. Hingga saat ini untuk mencari spoiler terbaru hanya ada di Naver. Itupun hanya ada 6 episode saja, sepertinya Line webtoon optimis bahwa Mystique bakal populer di Indonesia.

Sambil menunggu rilisnya episode terbaru dari Mystique, silahkan baca dulu Winter Woods (bagi yang belum). Dari dulu kualitas gambar VAN JI ini keren banget. Bedanya di sini background yang lebih dark sesuai dengan judul Winter (musim dingin).

Cerita Winter Woods juga mirip dengan Mystique, sama-sama kisah cinta dengan makhluk misterius. Winter adalah makhluk yang dibuat dari kumpulan mayat manusia mirip Frankenstein. Total ada sekitar 125 episode yang dibagi jadi 2 season.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Mystique. Rating dari cerita satu ini tidak main-main yaitu 9,94 bintang dari 260 ribu user. Style gambar yang menyejukkan mata kemungkinan menjadi alasannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel