Judul Korea Webtoon Love Lock

Judul Korea Webtoon Love Lock
Love Lock adalah salah satu webtoon yang diupdate setiap hari untuk mendukung program #stayathome melawan virus corona. Merupakan karya clevercool berkolaborasi dengan Shicao Dongwu.

Bercerita tentang Huo Xinyang, gadis cantik yang hobi membuat para lelaki patah hati. Suatu hari dia bertemu laki-laki tampan yang tidak luluh oleh pesonanya. Apakah Xinyang bisa menaklukkan laki-laki tersebut?


Judul Korea Webtoon Love Lock

Shalaman telah mencoba mencari judul asli di situs Naver namun belum bisa menemukan. Dari nama tokoh di Love Lock, kemungkinan webtoon satu ini berasal dari Cina bukan Korea. Kebetulan adanya ada di aplikasi webtoon bahasa (中文) 繁体.

Judulnya adalah 特殊戀人攻略, dengan link https://www.webtoons.com/zh-hant/romance/teshulianren/list?title_no=1773. Kalian juga bisa membaca melalui aplikasi dengan mengubah bahasa ke 中文. Search dengan kata clevercool, pasti langsung ketemu karena author baru membuat 1 judul saja. Ingat-ingat letak menu agar bisa kembali ke bahasa Indonesia.

Saat artikel ini ditulis,
  • Bahasa Indonesia baru rilis 3 episode yang akan update setiap hari.
  • Naver korea selatan belum ketemu.
  • China judul lain yaitu 特殊戀人攻略 sudah ada 43 episode yang rilis setiap Minggu.
  • Thailand berjudul Love Lock...ไขหัวใจนายวายร้าย rilis pada hari Senin, sudah ada 13 episode
Untuk versi Naver mungkin ada namun shalaman belum dapat, kalau kalian nemu bolehlah komen di bawah. Jarak dengan Chinese juga cukup jauh, butuh waktu lebih dari sebulan untuk mengejar semua episode. Untuk versi English kemungkinan besar memang belum diterjemahkan.

Dari keempat webtoon yang dirilis untuk menemani #stayathome, menurut shalaman Love Lock ini paling bagus lho. Gambar terlihat indah yang memanjakan mata terutama karakter yang ganteng dan cantik. Cerita ringan bergenre komedi romantis cocok dibaca siapa saja. Apalagi kedua karakter utama memiliki sifat unik yang membuat cerita lebih menarik.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Love Lock. Walaupun baru rilis 4 episode namun sudah dinilai oleh 132,7 ribu pembaca yang memberikan rating 9,82. Komentar para user Line Webtoon pun positif.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel