Judul Korea Webtoon Love Blooms Late

 Judul Korea Webtoon Love Blooms Late
Satu lagi cerita webtoon bergenre romantis yang rilis di bulan April 2020. Judulnya Love Blooms Late karya Mayaka Nakano. Sesuai dengan nama sang author, cerita dan style gambar terlihat jepang banget.

Bercerita tentang Kanoko Tsukisiro, seorang editor novel yang tidak memiliki pengalaman cinta a.k.a Jomblo Ngenes. Suatu hari dia ditugaskan menjadi editor dari penulis bernama Kagaya Saku. Dia adalah seorang penulis misterius dan dikenal playboy yang tidak bisa mencintai seseorang dengan tulus. Bagaimana kelanjutan hubungan mereka berdua?


Judul Korea Webtoon Love Blooms Late

Di situs Naver judulnya adalah 문학처녀 dibaca munhagcheonyeo yang artinya Literature Virgin. Baik itu judul Korea dan Indonesia, sama-sama menggambarkan situasi Mayaka Nakano yang belum pernah pacaran di umur 26 tahun.

Sialnya judul webtoon satu ini eksklusif yang harus dibeli lebih dahulu. Kita juga harus memiliki akun naver untuk membacanya. Berikut ini adalah link https://series.naver.com/comic/detail.nhn?productNo=5011169.

Saat artikel ini ditulis,
  • Indonesia, rilis 3 episode awal yang rilis setiap Minggu.
  • English dengan judul Before We Knew It, rilis 3 episode awal yang update setiap Minggu.
  • Thailand รักวุ่นๆ ของ บ.ก. สาวหน้าจืด, rilis 3 episode awal yang dirilis setiap Minggu.
  • China 遲來的初戀, rilis 3 episode awal yang diupdate setiap Minggu.
  • Naver sudah ada 20 episode. Eksklusif.
Satu hal yang menarik versi bahasa Indonesia, English, Thailand dan China dirilis bersamaan pada tanggal 11 April 2020. Tidak ada harapan untuk membaca episode webtoon lebih dulu di Naver ataupun bahasa lain. Terlihat sekali bahwa Line Webtoon optimis bahwa seri Love Blooms Late akan menjadi hits.

Ternyata eh ternyata Love Blooms Late sudah rilis di Jepang dengan judul Bungaku Shojo yang sudah rilis sejak tahun 2016. Manga tersebut telah diadaptasi menjadi seri Live Action pada tahun 2018. Lumayan ya bisa dijadikan tontonan di masa darurat covid-19.

Itulah artikel tentang Judul Korea Webtoon Love Blooms Late. Entah mengapa rating di Line cukup rendah yaitu 9,67 dari 30k pembaca padahal biasanya genre romantis bisa dapat 9,8 lebih. Mungkin karena karakter Kagaya Saku yang fakboy.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel