Judul Korea Webtoon I Wanna Be U

Judul Korea Webtoon I Wanna Be U
Satu lagi judul webtoon bergenre romantis yang rilis di awal tahun 2020. I Wanna Be U bercerita tentang Medeia Beliard, calon kuat putri Mahkota yang posisinya direbut oleh Psyche Poli berkat campur tangan Iaros Orona Eperanto sang pewaris kerajaan Eperanto.

Di hari berdoa kedua wanita cantik tersebut terjatuh dalam kolam di kuil Dewa Eperanto. Doa Medeia dikabulkan oleh Dewa namun dengan cara yang tak terduga, jiwa Medeia tertukar dengan Psyche. Apa yang akan terjadi selanjutnya?


Judul Korea Webtoon I Wanna Be U

Di situs Naver korea selatan, judul aslinya adalah 하루만 네가 되고 싶어 dibaca haluman nega doego sip-eo artinya I wanna be you for one day. Semua episode bisa dibaca secara gratis tanpa harus login akun lebih dulu.

Berikut ini link I Wanna Be U di Naver https://comic.naver.com/webtoon/list.nhn?titleId=738487&weekday=tue. Seperti biasa sulit untuk mengerti alur cerita apabila tidak bisa membaca huruf hangeul.

Saat artikel ini ditulis,
  • Bahasa Indonesia baru rilis 3 episode awal yang akan diupdate pada hari Senin (Minggu 22.00 WIB).
  • Naver Korea rilis 4 episode yang diupdate setiap hari Selasa.
Sialnya memang hanya beda satu episode saja, kita tidak dapat berharap spoiler dari versi asli Naver. Untuk bahasa lain sepertinya belum ada namun bisa saja nanti ada di Thailand dan China. Sedangkan bahasa English kemungkinannya sangat kecil.

Cara terbaik membaca episode yang belum update adalah membeli dengan koin. Saat ini kita dapat membaca lebih dulu sebanyak 4 episode. Ini bahkan lebih cepat dibandingkan mencari spoiler lewat situs Naver.

Salah satu misteri dari webtoon satu ini adalah tatapan mata Iaros Orona Eperanto pada Pysche. Mengapa dia lebih memilih Psyche yang lemah dibandingkan Medeia yang bisa dibilang kandidat putri Mahkota terbaik?

Entah mengapa belakangan banyak judul webtoon yang mengambil setting kerajaan. Banyak pembaca yang membandingkan kisahnya dengan Remarried Empress. Menurutku I Wanna Be U ini lebih dark dimana tokoh utama kuat dan sadis. Navier mah terlihat kuat namun sebenarnya rapuh.

Itulah Judul Korea Webtoon I Wanna Be U. Cerita karya dari SAM ini mendapat sambutan positif dari pembaca Indonesia dengan rating 9,82 dari 114,7K user. Lumayan bagus untuk genre Romantis dan Drama.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel