Judul Asli Webtoon Take My Money

Judul Asli Webtoon Take My Money
Take My Money adalah judul webtoon bergenre romantis yang rilis pada 9 Oktober 2019 di Indonesia. Saat ini baru keluar 3 episode namun sudah mendapatkan tanggapan positif dari pembaca, terbukti ada 66.4K user yang memberikan rating 9,74 bintang.

Bercerita tentang seorang mahasiswi bernama Mina yang super kaya, cantik dan populer. Suatu hari dia hampir tertabrak mobil namun diselamatkan senior ganteng. Mina langsung jatuh cinta dan berusaha mendapatkan hati sang pangeran dengan menggunakan uangnya. Sayang yang dilakukannya gagal, apakah kisah cinta Mina yang bertepuk sebelah tangan dapat berhasil?


Judul Asli Webtoon Take My Money

Sempat mencari di situs Naver Webtoon tetapi tidak berhasil menemukan. Mungkinkah buatan orang Indonesia? Ternyata eh ternyata karya orang Thailand dengan nama beken AlohaDRY. Judul aslinya adalah Take My Money รักนี้...มีเปย์, yang tulisan tagalog di google terjemahan artinya Cinta ini.. Memandulkan.

Saat artikel ini ditulis,
  • Rilisan bahasa Indonesia baru rilis 3 episode, update Kamis.
  • Thailand sudah sampai episode 11, update Kamis.
Untuk membaca spoiler cukup ganti bahasa aplikasi anda ke Thailand, pilih hari kamis dan cari webtoon dengan gambar si Mina. Atau cukup search pakai judul di atas. Ingat-ingat letak pengaturan bahasa supaya nanti lebih mudah saat kembali ke bahasa Indonesia.

Bagi yang suka baca di browser silahkan menuju webtoons.com/th/romance/take-my-money. Ohya sepertinya yang versi Naver, English dan China belum ada atau mungkin aku yang tidak bisa menemukan.

Saat ini baru rilis 3 episode sehingga kita belum bisa menilai bagus tidaknya. Jarang-jarang lho ada versi Thailand yang diterjemahkan dan masuk official Indonesia, menurut kalian apa yang spesial dari webtoon satu ini? Bagiku ceritanya sudah terlalu biasa walaupun kualitas gambar cukup bagus.

Itulah Judul Asli Webtoon Take My Money. Di akhir episode selalu dicantumkan nama fanspage facebook dari author yaitu Daraya. Tak ada salahnya like dan komen, kebetulan sering dibalas. FYI AlohaDRY pernah merilis judul lain yaitu Forbidden Word di bahasa Thailand.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel