Paket Tri 2,5gb 2000 Tidak Bisa ? Ini Dia Solusinya

Paket Tri 2.5gb 2000 Tidak Bisa
Paket tri 2.5GB 2000 (252F) dan 2GB 1500 (215F) adalah salah satu alasan saya menggunakan provider yang khas dengan warna oranye (sekarang jadi si item). Gimana tidak, ini paket murah banget, apalagi kuotanya 24 jam tanpa pembagian. Ya walaupun cuma aktif sehari kalau diitung bulanan ya 60000 rupiah dapat 75GB atau 45000 rupiah dapat 60 gb. Cocok banget buat yang hobi download dan streaming.

Sayang sekarang kita tidak bisa membeli paket ini dengan mudah. Kalau dulu kan tinggal *111*1#, akan muncul pilihan beli paket tersebut. Nah saat ini paket 2.5gb/2000 hilang begitu saja. Belakangan pihak tri lebih sering promosi paket 5GB cuma 5rb yang aktif 1 hari (itupun ada pembagian).

Terus bagaimana nasib paket murah favorit kita?
paket 3 2.5gb 2000 hilang

Jawaban saya peroleh dari fanspage 3 Indonesia, paket tri 2.5gb 2000 masih diaktifkan oleh nomor tertentu yang mendapatkan sms promo dari 111 yang berisi kode dua huruf seperti NA, DQ, DY, DR, PE ataupun WD. Kodenya sering banget gantinya, kalau temen temen udah daftar sebaiknya jangan sampai kehabisan pulsa biar diperpanjang terus.


Bagaimana Supaya Nomor 3 Kita dapat Promo?

paket tri 2.5gb 2000 tidak bisa sms
Jawaban dari CS 3 Indonesia,
  • Silahkan melakukan isi ulang pulsa untuk meningkatkan peluang dapat sms promo
  • Tingkatkan penggunaan kuota data agar semakin besar kesempatan mendapatkan promo
Sempat ada yang minta ke CS untuk dikirimi SMS promo itu, jawabannya
"Kami tidak dapat mengirimkan promo tersebut karena promo dikirimkan melalui sistem"

Cara Mendapatkan SMS Promo 252 ala Netizen

Netizen Indonesia pun punya trik sendiri, beberapa mencoba dan berhasil namun ada juga yang tidak berhasil. Tidak heran ada juga yang beli lebih dari 2 kartu untuk meningkatkan peluang mendapatkan paket murah 252F.

Triknya kurang lebih seperti di bawah ini.

1. Pertama beli kartu perdana 3, isi pulsa setidaknya 10.000 rupiah lalu gunakan untuk beli paket internet mana saja. Misal paket 100 MB harga 2000 yang bisa dibeli di *111*1# atau bisa lewat bima+.

2. Gunakan kuota anda hingga benar benar habis. Dengan begini sistem Tri akan mendeteksi kalau kuota anda tinggal 0 MB. Logikanya kita udah ga punya kuota dan masih ada sisa pulsa. Sistem Tri kemungkinan besar akan menawarkan promo paket data melalu sms.

Sms berisi promo bersama dengan kode paket 2.5GB 2000 rupiah biasanya akan muncul setidaknya 7 hari setelah kuota habis.
Selagi menunggu, tidak ada salahnya selalu cek *111*1# setiap hari. Kalau beruntung promo paket tri 2.5 GB 2000 juga bisa muncul disitu.
4. Setelah sms kode sudah didapat, sesegera mungkin aktifkan paket 252 dengan mengirimkan kode berisi 2 huruf tersebut (pastikan pulsa anda mencukupi untuk beli paket). Jangan menunda mendaftar paket murah ini. Kode dari sms hanya bisa digunakan dalam beberapa hari saja.

Ada juga netizen yang berpendapat bahwa kita ga harus dapat sms promo, asal dapat kode yang dua huruf itu kita bisa kok mendaftar paket 2.5GB 2000. Nanti tinggal kirimkan kode unik ke 111.

Banyak teman teman yang berbagi kode 2 huruf tersebut di forum misal,
  • Lihat di fanspage Official 3 di https://www.facebook.com/triindonesia/ Bisa dicek komentar, atau bisa bertanya disitu, kali aja ada yang baik mau ngasih tahu.
  • Gunakan pencarian FB, tulis saja "kode paket tri". Urutkan berdasar postingan terbaru, biasanya ada saja netizen yang berbagi.
  • Cek di forum diskusi 3 di kaskus, lihat halaman paling akhir ya https://www.kaskus.co.id/thread/5b1f3cdc54c07a7b0b8b4569/community-internet-three-3---part-3
  • Tanya langsung ke operator 3 😎
Ga sabar menunggu sms promo? Capek cari cari kode tapi Zonk mulu? Kalian bisa cari di marketplace ataupun forum, banyak kok yang jualan kartu 3 yang support paket 252F. Masalah harga, jangan kaget kalau jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan perdana Tri biasanya.

Paket 252F adalah paket promo yang bisa kapan saja dihapus oleh pihak Tri. Namanya promo kan tujuannya untuk mencari pelanggan baru, setelah dapat banyak ya dikurangi promosinya.

Kalau diitung itung kan murah banget dibandingkan harga paketan lain baik itu 3 ataupun operator sebelah. Ibu ku saja sering beli voucher 16 ribu cuma dapat 1.5GB untuk 1 bulan. Kalau 2.5GB 2000 ini dilanjut terus menerus bisa bangkrut si Tri.

Buat temen temen pengguna handphone Huawei yang sinyalnya tidak stabil di 4G, bisa cek artikel saya sebelumnya tentang Cara Mengunci Jaringan 4G di Huawei. Pastinya sukses di LTE Only dan sinyal ga berubah ubah.

Mungkin itu dulu artikel tentang penjelasan dan solusi terbaru paket Tri 2.5 gb 2000 yang tidak bisa. Mudah mudahan, anda bisa mendaftar paket internet 252 dan merasakan betapa murahnya. Anda pasti tahu alasan kenapa paket ini jadi trending topik di berbagai sosial media.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel