Link Webtoon Love Alarm Manhwa RAW

Link Webtoon Love Alarm dan Prediksi Season 2 Ditayangkan

Love Alarm adalah serial televisi romantis Korea Selatan yang tayang di Netflix pada 22 Agustus 2019. Menceritakan tentang sebuah aplikasi yang dapat mendeteksi seseorang yang memiliki perasaan cinta pada si pemilik handphone.

Drama yang dibintangi oleh Kim So-hyun, Song Kang dan Jung Ga-ram ini diangkat dari sebuah webtoon karya Chon Kye-young. Aku tidak akan membahas jalan cerita karena kalian pasti sudah menyaksikan.

Setelah menonton season pertama dengan delapan episode yang endingnya ngantung pasti membuat siapa saja penasaran bagaimana kelanjutan cerita. Kalian yang datang membaca artikel ini tentunya pengen tahu siapa yang mendapatkan hati Kim Jo-jo dengan membaca versi webtoon. Siapa nih Hwang Sun-oh atau Lee Hye-yeong?

Link Webtoon Love Alarm

Drama original dari Netflix ini diangkat dari sebuah seri webtoon. Love Alarm tidak ditemukan di aplikasi Line webtoon ataupun di Naver. Ternyata Love Alarm ini ada di Daum, salah satu web portal terbaik dari Korea Selatan. 

Judulnya 좋아 하면 울리는 dibaca Joahamyeon Ullineun karya Chon Kye-young, jika diterjemahkan artinya Ringing if you like. Berikut ini linknya, silahkan klik atau copy di browsermu, webtoon.daum.net/webtoon/view/joalarm 

Seperti biasa percakapan menggunakan Hangeul dan tertulis dalam gambar sehingga tidak dapat langsung diterjemahkan oleh Chrome. Meskipun begitu kita masih bisa mengerti alur cerita dari deretan gambar yang disajikan.

Total ada 7 season tapi hanya season pertama dan terakhir saja yang gratis. Season 2 - 6 berbayar dimana 1 episode harus membayar ₩ 200. Tidak bisa membaca semua tetapi setidaknya kita tahu siapa yang akhirnya menjadi pasangan dari Jo-Jo.

Btw webtoon ini dapat rating 9.4 bintang lho yang tergolong sangat bagus. Entah mengapa selalu ketawa sendiri kalau lihat versi webtoon dari si Yuk Jo (cewek yang suka Hwang Sun-O). Karakter lain ok, style menggambar dari Chon Kye-young memang unik.

Walaupun diadaptasi dari Joahamyeon Ullineun tapi Love Alarm ini belum tentu endingnya sama. Sering kali pak sutradara membuat twist yang beda. Kita tunggu saja di season kedua atau yang terakhir.

Kapan Love Alarm Season 2 Ditayangkan

Pastinya belum puas kalau hanya membaca versi webtoon dari Love Alarm. Apalagi sebagian besar dari kita hanya melihat gambar tanpa paham bahasa Korea. Kapan Love Alarm Season 2 tayang kembali?

Season kedua hadir kembali tanggal 12 Maret 2021, ini artinya kita akan menonton Kim So-Hyun di 2 judul drama berbeda. Drama yang satu lagi yaitu River Where The Moon Rises, sempat mengalami masalah hingga pergantian tokoh utama pria.

Sekian dulu artikel Link Webtoon Love Alarm dan Prediksi Season 2. Setelah membaca versi webtoon asli sebaiknya jangan membocorkan cerita ke orang lain. Di luar sana banyak pecinta drama korea yang tidak suka spoiler.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel