Judul Korea Webtoon Weak Hero

Judul Korea Webtoon Weak Hero
Weak Hero bercerita tentang sekolah berisi para preman yang hobi membuli anak-anak lemah di kelas. Cerita tentang perkelahian di sekolah seperti ini memang sangat diminati. Di webtoon sendiri sudah banyak kan? Sebut saja Lookism, Study Group, Girls of the Wild's, The Boss, Change dll.

Masing-masing punya ciri khas, Weak Hero ini unik karena tokoh utama Sieun Yeon bertubuh kecil dan kerempeng. Walaupun terlihat lemah tetapi dia mampu menghajar para preman dengan gaya bertarung yang penuh perhitungan dan brutal. Sieun Yeon lebih mengandalkan otak daripada otot.


Judul Korea Webtoon Weak Hero

Pasti banyak orang yang ingin mencari spoiler episode terbaru, cara termudah adalah membaca versi asli berbahasa Korea. Di situs Naver, webtoon satu ini diberi nama 약한영웅  dibaca yaghan-yeong-ung artinya Pahlawan Lemah.

Berikut ini link asli https://comic.naver.com/webtoon/list.nhn?titleId=710751&weekday=sun. Jauh lebih dulu sekitar 21 episode dibandingkan versi Indonesia. Kita dapat membaca semua episode tanpa login terlebih dahulu, mantap betul!

Saat artikel ini ditulis,
  • Rilisan Official Indonesia sudah sampai episode 47. Diupdate setiap hari Senin Kamis
  • Naver sudah 68 episode + preview. Update setiap Minggu.
  • Versi Cina disebut dengan 弱美男英雄 (Weak beautiful male hero) dan ada 55 episode. Update hari Selasa
  • English baru keluar bulan kemarin dan sampai episode 5. Update setiap Selasa
Melihat update yang dilakukan dua kali dalam seminggu, sekitar 3-4 bulan kedepan rilisan Indonesia sudah mengejar judul asli di Naver. Kemungkinan setelah itu akan berubah menjadi 1x seminggu. Terimakasih pada penerjemah yang bekerja ektra.

Webtoon karya SeoPass​ dan RAZEN ini sangat diminati oleh 354.9K pembaca di Indonesia, terbukti mendapatkan rating 9.89 bintang. Jika menurut anda ceritanya menghibur, tak ada salahnya membeli episode yang belum rilis dengan koin untuk mendukung creator dan penerjemah kisah perjuangan Sieun Yeon ini.

Itulah Judul Korea Webtoon Weak Hero. Seperti biasa spoiler di situs asli Naver menggunakan huruf Hangeul. Beruntungnya genre Action tak membutuhkan banyak dialog jadi kita bisa mengerti alur ceritanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel