Judul Korea Webtoon Selebgram

Judul Asli Webtoon Selebgram di Naver
Webtoon dengan judul Selebgram ini mengangkat tema dahsyatnya kekuatan editing foto. Bercerita tentang Goldfinger seorang Selebgram dengan lima puluh ribu follower yang sering dipuji karena kecantikannya.

Di dunia nyata pemilik akun Goldfinger sangat berbeda dengan sosoknya di sosial media. Dia adalah Han Suji seorang mahasiswi bertubuh subur yang jago mengedit foto. Suatu hari ia mendapatkan DM dari Idol terkenal, Lucifer dari Chaos. Apa yang harus Suji lakukan?

Genre webtoon karya jellyfish dan Dohin.e ini adalah romantis namun lebih banyak komedinya. Dijamin bisa bikin senyum senyum sendiri lihat kelakuan Suji dan Lucifer. Ending tiap episode selalu bikin penasaran, tidak heran banyak pembaca setia yang mencari spoiler di Naver.


Judul Korea Webtoon Selebgram

Di laman situs Naver dari Korea Selatan, judul aslinya 우주최강대스타 dibaca ujuchoegangdaeseuta. Kalau diartikan dengan google translate hasilnya Space Star, agak aneh terjemahannya.

Gunakan judul lain di atas untuk mencari di Naver baik itu website atau aplikasi, simpelnya silahkan klik link berikut ini https://comic.naver.com/webtoon/list.nhn?titleId=721462&weekday=sat. Semua episode bisa dinikmati tanpa login.

Saat artikel ini ditulis,
  • Bahasa Indonesia sudah sampai episode 33. Update setiap hari Selasa.
  • Naver sudah episode 56 + preview. Update setiap Sabtu.
  • Bahasa Thai รักนี้ไม่มีรีทัช (This love doesn't have retouches). Sama dengan Indonesia 33 episode dan hari Selasa.
  • Cina dengan judul 修修臉女孩的戀愛危機 (Repairing the face girl's love crisis), hanya beda dikit dari versi asli yaitu 55 episode. Update di hari Rabu.
  • Bahasa Inggris, tidak ada
Jaraknya lumayan jauh dan hanya update satu kali seminggu. Kita bisa selalu melihat spoiler di versi Naver. Sayangnya genre romcom seperti ini tidak cukup kalau cuma lihat gambar, kita harus membaca dialog juga.

Rating Selebgram cukup bagus namun sedikit di bawah webtoon Romantis lainnya yaitu 9,56 bintang dari 452.1K pembaca. Kebanyakan genre Romantis ada di angka 9,7 keatas. Mungkin pengguna kamera jahat yang ngasih rating buruk.

Itulah Judul Korea Webtoon Selebgram. Dari awal sudah banyak yang bilang bahwa Suji ini cantik, jika nanti kurus pasti tak jauh beda dengan sosok Goldfinder. Ternyata prediksi mereka benar, pada episode 32 Suji mati-matian diet dan kali ini berhasil. Tentu semua berkat dukungan dari Lucifer.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel