Judul Korea Webtoon The Secret Of Angel

Judul Korea Webtoon The Secret Of Angel di Naver
The Secret Of Angel adalah judul webtoon yang sangat populer di Indonesia, mengambil tema tentang The Power of Makeup. Tokoh utamanya bernama Ju-kyung Lim seorang gadis remaja biasa yang kehidupannya berubah 180° setelah mengenal makeup.

Genrenya drama romantis tentu kita juga disuguhi kisah cinta tokoh utama. Ada dua cowok super ganteng yang ada di dekat Ju-kyung bernama Suho Lee dan Seojun Han. Kisah cinta segitiga inilah yang sering bikin pembaca penasaran. Pasti banyak yang ingin mencari judul asli di Naver untuk mendapatkan spoiler cerita lebih cepat.


Judul Korea Webtoon The Secret Of Angel

Dalam versi korea diberi nama 여신강림 dibaca yeosinganglim artinya Goddess Advent. Berikut ini linknya https://comic.naver.com/webtoon/list.nhn?titleId=703846&weekday=tue. Semua episode dapat dibaca tanpa login.

Melihat kepopuleran The Secret Of Angel, tentu pihak webtoon tak ingin buang kesempatan. Rilisan resmi Indonesia akhirnya diupdate pada hari yang sama dengan Naver. Misal di Naver rilis episode 77, di Indonesia juga episode 77.

Saat artikel ini ditulis,
  • Bahasa Indonesia. Episode 72. Update Selasa.
  • Naver. Episode 72. Update Selasa.
  • Thailand ความลับของนางฟ้า (Secret Angel). Episode. Update 72 hari Selasa.
  • Cina 女神降臨 (Goddess coming). Episode 72. Update Kamis.
  • English True Beauty. Episode 60. Update Rabu.
Dari informasi di atas bisa disimpulkan bahwa tidak ada celah untuk mencari spoiler, satu-satunya cara adalah menggunakan koin. Namun bukan tak mungkin, kadang ada akun Instagram yang membocorkan episode baru setelah dia melihat dengan koin. Biasanya dipromosikan di top comment.

Kualitas gambar The Secret Of Angel ini luar biasa lho, high quality dan sangat memanjakan mata. Menyiapkan update setiap minggu pasti butuh perjuangan ekstra. Tidak ada salahnya kalau menyisihkan uang untuk beli koin dan episode terbaru untuk mendukung creator.

Webtoon karya yaongyi ini menjadi Top Drama dan Top Romantis di versi Indonesia, mengalahkan judul lain seperti Pasutri Gaje, iMarried, My Unknown Husband dan LOOKISM. Ratingnya 9,87 dari 3,6 juta pembaca.

Banyak orang yang ingin webtoon ini diangkat menjadi drama. Menurutku versi drama sebaiknya dibuat setelah TSOA tamat. Nikmati saja yang webtoon, daripada nanti nyesel adaptasinya jelek karena terburu-buru. Melihat season pertama yang sampai 59 episode, mungkin nanti season kedua juga segitu.

Itulah Judul Korea Webtoon The Secret Of Angel. Kemanakah hati Ju-kyung akan berlabuh? Fans Seojun Han saat ini boleh senang tetapi tunggu nanti Suho Lee pulang dari Jepang. Tapi kapan baliknya, jangan-jangan tenggelam di laut Timur.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel