Judul Korea Webtoon Nan Yak

Judul Korea Webtoon Nan Yak
Webtoon Nan Yak bercerita tentang Yang Jaeshin, dia sering bermimpi tentang seorang wanita cantik yang menunggunya di suatu tempat. Ohya dalam prolog disebutkan bahwa Nan Yak adalah nama sebuah kuil.

Suatu hari Jaeshin bertemu peramal misterius mengatakan bahwa dia tidak dapat menghindari takdirnya dan memberi beberapa saran. Ia harus menggunakan "mata yang dapat melihat kebenaran" untuk melindungi dirinya dan bertemu dengan wanita tersebut.

Baru keluar beberapa episode namun webtoon ini sudah memiliki banyak penggemar. Terbukti dapat rating 9.89 dari 245.5K orang, ini luar biasa lho padahal baru rilis sebulan yang lalu. Semua ini berkat cerita yang menarik dan tentunya gambar yang benar-benar enak dilihat. Cek saja ending episode 4, si Socheon cakep betul 😍


Judul Korea Webtoon Nan Yak

Di situs Naver judulnya sama yaitu nan-yag ditulis dengan huruf Hangeul 난약 artinya kesulitan. Nama lainnya adalah Promised Orchid, biasanya dipakai dalam website Manhwa "bukan resmi" yang menerjemahkan ke bahasa Inggris.

Kalian bisa search judul asli tsb di google atau lebih mudahnya klik link berikut ini, https://comic.naver.com/webtoon/list.nhn?titleId=729044&weekday=fri. Semua episode dapat dibaca tanpa login dulu.

Saat artikel ini ditulis,
  • Versi bahasa Indonesia sudah sampai Episode 8 yang update setiap hari Sabtu.
  • Naver sudah ada 12 Episode + preview, diupdate setiap Jumat.
Jarak dengan versi asli hanya empat eps, lumayanlah bisa dapat spoiler tipis-tipis. Kalau penasaran banget bisa beli pakai koin untuk membaca lima episode lebih cepat. Sedangkan bahasa Inggris, Thailand dan Cina sepertinya belum ada.

Webtoon karya Hyunjoo Jeong dan Jinhwan Park ini mengangkat cerita siluman yang sudah lama tidak terlihat. Sekarang yang ngehits di Indonesia ya genre Horror, Romantis dan Action terutama pertarungan antar sekolah.

Itulah Judul Korea Webtoon Nan Yak - The Promise of a Blooming Orchid. Buatku yang paling bikin penasaran adalah wujud asli si Socheon. Udah lihat-lihat di Naver dan belum ditampilkan wujudnya hingga sekarang. Wajar sih wong baru belasan episode.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel