Judul Korea Webtoon Mangsa

Judul Korea Webtoon Mangsa
Salah satu judul webtoon yang tepat dibaca saat ini, dimana masyarakat Indonesia lagi demam horror. Mangsa menceritakan kisah pelajar yang dapat melihat hantu dan bagaimana cara mereka bertahan dari hal-hal seram di sekitarnya.

Webtoon yang bercerita tentang Yunyeong Park dan temannya Minji ini mendapatkan rating 9.84 dari 283.8K pembaca. Untuk gambar cukup oke walau tidak bisa dibilang wow banget, pengambaran hitam putih sangat sesuai dengan temanya. Yang menarik adalah cerita itu sendiri, kisah Yunyeong Park ini mirip dengan cerita para Indigo yang sering kita dengar.

Genre horror seperti ini memang selalu bikin penasaran para pembacanya. Spoiler bisa dicari dari versi asli yang berbahasa Korea dan huruf Hangeul. Sekarang jaraknya cukup jauh dari yang versi Indonesia, sekitar 16 episode.


Judul Korea Webtoon Mangsa

Mangsa jika diterjemahkan dalam bahasa Korea berarti 먹이 dibaca meog-i dalam bahasa Inggris adalah Prey. Judul yang tepat mengambarkan para hantu yang menghantui anak-anak yang bisa melihatnya.

Webtoon karya Cyclops dan penulis Park Subong ini ada di situs Naver, tidak perlu login untuk dapat membaca semua episode, berikut ini linknya https://comic.naver.com/webtoon/list.nhn?titleId=724274&weekday=sat

Saat artikel ini ditulis,
  • Versi Indonesia baru sampai Episode 14. Update setiap Rabu.
  • Thailand เหยื่อ malah baru sampai Episode 10. Update setiap Minggu.
  • Cina 餌 sampai episode 30. Update setiap Minggu.
  • Naver sudah sampai 31 dengan 3 preview. Update setiap Sabtu.
  • Website "bajak sawah" sampai di 33. Gambar buram dan banyak sekali watermark dengan ukuran besar. Update tidak pasti.
Untuk bahasa Inggris sayangnya tidak ada, pengambaran hantu dari webtoon Mangsa ini rasanya kurang cocok untuk masyarakat Amerika. Ceritanya lebih tepat untuk negara Asia, tidak heran jika ada versi bahasa Indonesia, Thailand dan Cina.

Masyarakat Indonesia pasti sering mendengar tentang kisah Indigo yang bertatapan dengan hantu dan akhirnya dihantui kemanapun berada. Atau nasihat jika kita takut maka para hantu akan makin kuat, untuk kita harus berani. Pas bangetkan dengan keadaan kisah seram Nusantara?

Itulah Judul Korea Webtoon Mangsa. Andai ditambahkan gambar bergerak pasti lebih menyeramkan lagi. Efek jump scare seperti itu sangat diperlukan agar pembaca bisa senam jantung. Sekian artikel ini, semoga bermanfaat!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel