Judul Korea dari Webtoon Killstagram

Judul Korea dari Webtoon Killstagram di Naver
Killstagram adalah salah satu judul webtoon bertema horror yang lagi hits di Indonesia. Bercerita tentang pembunuh berantai yang menargetkan korban melalui hastag sosial media. Target selanjutnya adalah Do Remi seorang selebgram juga model dengan satu juta penggemar.

Tak main main karya dari Ryoung ini mendapat rating 9,77 bintang dari 560.500 orang. Semua berkat pengambaran cerita yang mampu membawa pembaca merasakan ketegangan yang dialami Do Remi dikejar-kejar si pembunuh.

Seperti kebanyakan genre horror/ thriller, ceritanya penuh misteri yang bikin pembaca tak sabar menunggu minggu depan. Pasti kalian ingin mencari spoiler dengan membaca Killstagram Korea di Naver kan?


Judul Korea dari Webtoon Killstagram

Untuk membaca versi bahasa Korea, kita harus mencari dengan huruf Hangeul yaitu 살人스타그램 dibaca sal-inseutageulaem artinya Killstagram. Webtoon ini masuk ke dalam Naver dimana harus login terlebih dulu, tahu sendiri kan susah mendaftar Naver dari Indonesia. Alternatif lain ada di toonkor, toon123 ataupun newtoki25.

Saat artikel ini ditulis,
Bagi fans Indonesia dapat membaca lima hari lebih cepat dengan Killstagram bahasa Thailand. Di Indonesia terbit setiap Sabtu malam jam 22.00, sedangkan Thailand Senin malam. Untuk versi Inggris dan Mandarin sepertinya tidak ada. Atau mungkin pakai judul lain?

Untuk merasakan ketegangan hingga menahan nafas dan senam jantung sebaiknya menunggu yang Indonesia saja. Kita juga lebih mudah memahami jalan cerita sehingga feelnya lebih dapet. Gambar bening tanpa watermark yang menghalangi.

Ohya kita bisa lho menerjemahkan huruf Hangeul yang ada di website korea. Caranya adalah menggunakan aplikasi android bernama "Google Translate". Sudah terbukti namun sangat melelahkan karena harus satu persatu.

Itulah Judul Korea dari Webtoon Killstagram. Terbukti cara terbaik membaca perjuangan Doremi bertahan hidup adalah menunggu rilisan resmi Indonesia. Mudah-mudahan webtoon ini juga diangkat menjadi drama live action seperti Strangers From Hell.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel